Wednesday, March 21, 2018

SCARY #15: DREAM COMES TRUE



Suatu malam, aku bermimpi sangat aneh. Dalam mimpi itu, aku dikejar oleh seorang pria dengan gergaji mesin. Dia tertawa seperti orang gila. Aku berlari dan berlari, berusaha mati-matian untuk melarikan diri.
Akupun masuk ke sebuah gang, namun ternyata buntu. Aku tak bisa melarikan diri karena ada pagar tinggi. Aku mencoba memanjatnya, tetapi aku terpeleset dan jatuh. Pria itu menyusulku dan memotong lengan kiriku dengan gergaji mesin. Aku mengeluarkan jeritan darah dan terbangun.

Aku menarik napas lega saat menyadari itu hanya mimpi, walaupun mimpi itu terasa begitu nyata. 
Malam berikutnya, aku memiliki mimpi yang sama. Kali ini, pria gila dengan gergaji itu memotong tangan kananku. Darah menyembur keluar dari tubuhku. Itu mengerikan. Aku menjerit terus dalam mimpiku. Karena itu adalah mimpi, aku tidak merasakan sakit, tetapi itu membuatku takut karena itu tampak begitu nyata.
Malam berikutnya, aku bermimpi lagi. Kali ini, dia memotong kaki kiriku. Gergaji mesin merobek tubuh aku dan memotong kaki aku di pinggul. Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk menghentikannya.
Aku benar-benar berharap tidak ada lagi mimpi itu, tapi malam berikutnya, terus berlanjut. Pria itu memojokkan aku dan aku tidak berdaya untuk menghentikannya. Dia menggergaji kaki kananku dan darah lagi-lagi menyembur kemana-mana..
Aku ditinggalkan tanpa lengan atau kaki. Aku hanya tubuh tanpa badan. Tapi, meski begitu, tidak ada perasaan sedih.
Akhirnya, aku terbangun dari mimpi itu. Itu benar-benar mimpi yang aneh. Sebab, sejak aku lahir, aku tidak memiliki lengan atau kaki.
Sejak hari itu, aku tidak pernah mengalami mimpi itu lagi.

5 comments:

  1. 😂beneran dreams come true, ato true come dreams?

    ReplyDelete
  2. Dan ternyata sebenernya tangan dan kakinya emang di potong pas dia masih kecil, terus masuk ke alam bawah sadar dan jadi ke bawa mimpi T_T

    ReplyDelete
  3. Hoo.. cukup tau

    ReplyDelete
  4. Oh itu dia reinkarnasi. Di kematian sebelumnya dia mati dengan cara dipotong lengan kakinya sampai kehabisan darah. Lalu di kehidupan selanjutnya dia terlahir tanpa lengan dan kaki.

    ReplyDelete