Wednesday, March 21, 2018

REDDIT #3: AKU BUTUH MINUMAN ...



“I Need A Drink ... “

Penulis: erichwanh (dengan sedikit perubahan)


Menjadi pecandu alkohol itu sulit, terutama ketika kau harus menyembunyikan kebiasaanmu itu dari keluargamu. Kuakui, aku pandai menyembunyikannya dari istriku. Ketika istriku tertidur, kukeluarkan sebotol minuman keras dari tempatku menyembunyikannya. Sebotol itu cukup untuk memuaskan diriku semalaman. Aku hanya butuh tempat untuk membuang botol kosong ini. Seperti biasa, kulemparkan botol itu ke tempat sampah tetanggaku.


Malam itu, aku mendengar teriakan dari rumah sebelah.

"INI BUKAN MILIKKU!!!"

"KAU BILANG KAU AKAN BERUBAH!!! KAU BOHONG, HAROLD !!!"

"AKU BERSUMPAH, ITU BUKAN MILIKKU!!!"

“CUKUP HAROLD! AKU SUDAH MUAK! AKU AKAN MEMBAWA ANAK-ANAK PERGI DARI SINI! KAU TAKKAN PERNAH MELIHAT MEREKA LAGI!"
“JANGAN BERANI-BERANI KAU LAKUKAN!”

“LIHAT SAJA!!!”

“TIDAK! TIDAK!!!”

Lalu terdengar suara tembakan diikuti sirine tak lama kemudian.

Sejak malam itu, aku tak pernah minum lagi.

6 comments:

  1. Yaaah....
    Tragis.
    Kudu gitu dulu, biar berubah ������

    ReplyDelete
  2. Kasihan yg jadi tetangganya...

    ~Nadeshiko~

    ReplyDelete
  3. Emang ya minuman keras itu dapat menghancurkan kaya lagunya om Rhoma

    ReplyDelete
  4. tuh guys. bahkan di sebagian masyarakat barat aja beranggapan alkohol itu hal yg buruk.

    dri sisi kesehatan aja juga buruk.
    jadii yg menormalkan minuman keras, tolong pikirannya diperbaiki.

    (sekian sedikit pencerahan dari aye. muehuehue)

    ReplyDelete