Wednesday, March 21, 2018

REDDIT #14: SEORANG ANAK SELAMAT DARI PEMBUNUH BERANTAI!




"Bullied Teen Survives Dungeon of Torture"

Penulis: excexcexc


“Semua surat kabar yang ada di negeri ini membicarakan kepahlawanan seorang gadis yang berhasil menyelamatkan dirinya dan teman sekelasnya dari seorang pembunuh berantai kejam!”

Malam ini: gadis berusia 17 tahun, Nancy Johnson menceritakan mimpi buruknya selama sebulan berada di penjara bawah tanah milik David Grace, pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas ratusan pembunuhan.


Dia bersama seluruh teman sekelasnya diculik ketika pembunuh berantai itu membajak bus mereka. Nancy dikurung di dalam sangkar dan dipaksa untuk menyaksikan ketika sang pembunuh mengeluarkan teman sekelasnya, satu setiap hari, dan menyiksa mereka selama berjam-jam sebelum membunuh mereka dengan cara mengerikan. Ketika polisi menyerbu masuk, mereka menemukan 27 tubuh yang dimutilasi secara mengerikan dalam berbagai tahap pembusukan.

Nona Johnson selamat sebab berhasil membekuk sang penjahat serta berhasil membunuhnya, mengakhiri aksi terornya selama empat tahun terakhir. Hanya satu korban lainnya yang berhasil selamat, yakni Laura Lance yang mengalami koma dan kelumpuhan karena otaknya rusak akibat usaha lobotomi yang berhasil dihantikan oleh Nona Johnson yang mengalahkan David Grace. Walaupun sempat menjadi korban pembully-an selama SMA, namun Nona Johnson memuji imannya kepada Tuhan atas keinginannya untuk bertahan hidup.

"Saya tidak tahu kenapa saya tidak menyerah dan berani melawan. Mungkin hanya iman saya yang berhasil menguatkan saya saat itu. Ke depannya, saya berharap dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Jangan pernah menyerah bagaimanapun keadaannya!”

Di mana mereka sekarang: Sepuluh tahun setelah selamat dari cobaan pembunuhan berantai, Nancy Johnson lulus dari sekolah kedokteran.

"Dr. Nancy Johnson berkeliling daerah yang dilanda perang di Afrika untuk membantu orang miskin dan sakit. "

"Laura Lance meninggal setelah 25 tahun dalam keadaan katatonik setelah hampir tidak bertahan dari penjara bawah tanah tempat David Grace menyiksa korban-korbannya.

“Pesan terakhir Laura Lance sebelum meninggal: Nancy sudah berhasil membunuhnya sejak hari pertama …”


2 comments:

  1. Nancy sudah berhasil membunuhnya Pak David sejak hari pertama, berati pelaku semua praktek kedokteran--termasuk lobotomi--adalah.....

    Heng jeng jeng

    ReplyDelete
  2. memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
    wkwkwk mantap kau korban pembulian. dendam mu sudah terbalaskan plus kamu dianggap sbg pahlawan wkwk

    e tapi ada yg ganjil disini. yg bikin cerita kyknya simple minded bgt yah?
    klo si pembunuh berantainya udh tewas di hari pertama, lah trus itu tim forensiknya goblok dong ya? klo die mati duluan brarti pelaku pembunuhan org2 setelah kematiannya yaa entah org2 yg ada disitu atau si nancy. bukan si pembunuh berantai.

    ReplyDelete