Thursday, August 4, 2016

KOMIK HOROR PALING “EWWWWWW”

 

Gue sempat nemuin sebuah forum yang membahas komik horor asal daratan Tiongkok. Gue kepengen share ke kalian tapi masalahnya gue lupa judul komiknya apa. Yang jelas ceritanya pendek-pendek dan merupakan gabungan dari penulis-penulis yang berbeda. Berikut ini salah satu cerita paling disturbing menurut gue. Gue lupa judulnya tapi gue kasi aja judul “Mushroom” atau “Jamur”. Silakan disimak (sory masih versi Inggris). Kalo ada yang tau apa judul komiknya silakan di-share. Ingat, bacanya dari kanan ke kiri yaaaa. Kirim juga pendapat kalian mengenai komik ini di kolom comment.

020

019

018

017

016

015

014

013

012

Bagaimana menurut kalian, ceritanya cukup horor?

14 comments:

  1. Ciba di share banyakan lagi dep

    ReplyDelete
  2. Ini sesungguhnya bukanlah horor, tapi ini... Ewwwwwww!

    ReplyDelete
  3. Dulu pernah baca mangascannya nih, salah satu ch di kumpulan komik one-shot yg judulnya "Collapse of the World as We Know it" by Dashu Jiang.
    Cerita2 lainnya ga kalah ewwww yg pasti~ >u<b

    ReplyDelete
  4. Aduhh bang Dev, komiknya bikin badanku jadi gatel :3

    ReplyDelete
  5. Ini bener bener eeewww,,, walopun ane kgk bisa baca tulisannya hehehe

    ReplyDelete
  6. ooo jadi ini jenis tema komiknya mirip2 sama komik uzumaki gitu tohh.. kalo dibilang serem sih engga, tapi aneh dan bikin bbrp orang jijik

    ReplyDelete
  7. Bang Dave.. ini komik nya junji Ito bukan ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan dong, diliat dari gambarannya aja dah beda. yang pasti junji ito jauh lebih gore dan "eeeeeww". ini mah cemen kalo dibandingin ito-sensei kikikikikik

      Delete
  8. Iya bener ini dari manga china "Collapse of the world as we know it", awalnya sih emang serem plus 'eewwww', tapi makin lama malah ada komedinya. Tapi tetep aja walaupun kocak tetep aja ada unsur'eewwww'-nya

    ReplyDelete
  9. kyknya pernah baca... itu yg klo g slah manhwa/manga korea.. itu yg satu set ma komik yg bisa gerak (*gift) itu bkn??

    ReplyDelete
  10. ngeliat gambarnya itu lho... di badannya ada... eeeewwww

    ReplyDelete
  11. So ewwww bikin pngn vomit

    ReplyDelete