Thursday, February 16, 2017

REDDIT DARK TALES #20: GADIS TERCANTIK DI SEKOLAH

 

THE PRETTIEST GIRL IN SCHOOL

Original Reddit Short Scary Story by: AQbL5494

 

DI bawah dekorasi pesta berwarna pink, merah, dan putih, para gadis belia itu berdansa dengan pasangan mereka masing-masing. Namun, pandanganku tertuju pada seorang gadis yang tengah duduk sendirian di sebuah meja.

Mata coklatnya menatap kerumunan. Di antara jari telunjuk dan jempolnya, terjepit sebuah bunga mawar merah jambu. Namanya adalah Vanessa dan dia, tanpa keraguan, adalah gadis tercantik di sekolah ini. Bukan hanya karena wajahnya saja, melainkan karena perilakunya yang manis dan masih lugu. Pada saat pertama aku menatapnya, aku langsung jatuh cinta padanya. Sayang sekali, aku tak pernah punya keberanian untuk mengatakan perasaanku padanya. Namun paling tidak, hari ini aku bisa memberikannya kado Valentine.

“Dimana pacarmu?” tanyaku, “Kok tidak kelihatan?”

“Aku tidak punya,” ujarnya sambil menghela napas.

“Lalu bunga itu?” tunjukku, “Bukannya itu dari pacarmu?”

“Bukan. Aku hanya menemukannya di dalam lokerku tadi. Aku juga menemukan kartu berisi ‘Untuk gadis tercantik di sekolah’. Namun aku tak tahu siapa pengirimnya.”

“Oooo ... sepertinya kau punya penggemar rahasia.” godaku. Ia tersenyum simpul dan pipinya perlahan memerah karena malu.

“Mau minum?” tanyaku sambil menuangkan segelas limun.

“Terima kasih.” katanya sembari mengambilnya dari tanganku.

Kami terus melanjutkan percakapan kami, sementara yang lain masih sibuk dengan musik. Sekitar 15 menit kemudian, Vanessa mulai sempoyongan.

“Hei, kau tidak apa-apa?”

“Entahnya,” katanya lemas, “Tiba-tiba aku merasa ... pusing ...”

“Sini.” aku membantunya berdiri, “Ayo kuajak keluar untuk menghirup udara segar.”

Di luar aula, aku berusaha memapahnya, bahkan nyaris menggendongnya karena ia mulai kehilangan keseimbangannya.

“Ku ... kurasa aku harus segera pulang ... sekarang ...” ujarnya dengan suara lemah. “A ... aku akan menelepon kedua orang tuaku ....”

“Bagaimana jika kuantar kau pulang?” aku menyarankan.

“Benarkah?” tanyanya, “Na ... namun aku tak mau merepotkan ...”

“Tidak apa-apa. Toh aku tidak ada kerjaan di sini.”

“Hmmm ... baiklah ...” gumamnya ketika aku memapahnya ke dalam mobil, kemudian memasangkan sabuk pengaman ke tubuhnya.

Ketika aku menyalakan mobilku dan melajukannya keluar dari parkiran sekolah, aku bersorak dalam hati. Jantungku berdegup kencang.

Aku akan membawa pulang gadis tercantik di sekolah bersamaku ...

“Terima kasih sudah membantuku ...” bisiknya sembari menutup matanya. Iapun kehilangan kesadaran.

“Tak masalah, Sayang.” balasku sembari tersenyum, “Apapun untuk murid kesayanganku ...”

17 comments:

  1. Yah bisa gw tangkep sejauh ini:
    1. "Aku" tuh seorang guru (yg bisa jd juga) pedophile
    2. Hadiah di loker si Vanny yg ngasi si "Aku"
    3. Vanny sempoyongan abis minum,brarti ada apa2 sama limun
    4. Vanny pingsan di dalem mobil seorang guru pedo.. dan kalian tau lah adegan selanjutnya *beanface

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya nggak pedo2 amat sih. si cewe ikut pesta dansa (prom dance) jadi kemungkinan itu pesta kelulusan SMA. jadi usianya dah remaja menjelang dewasa, sedangkan pedofil itu kan julukan bagi penyuka anak kecil (seumuran SD/SMP gitu)

      Delete
    2. tp menurut artikel yg gw baca (entah bener apa kagak sih), seseorang bisa dikategorikan pedo kalo punya hasrat seksual pada orang dengan selisih umur 7th atau lebih

      Delete
    3. Sevenfoldism apaan sih.
      Istilah pedopil2an itu brarti org yg diatas umur legal suka ama org yg dibawah umur legal utk menikah. Klo di amrik 18 tahun. Klo di indo yaa 17 tahun. Tpi ada negara bagian di amrik yg netapin batas legalnya 16 tahun bisa seks.

      Bukan masalah selisih usia.. itu rafi ahmad ama yuni sarah selisihnya 10 taun bro..
      Trus kasus nenek2 yg nikah ama pemuda juga ada..

      Delete
  2. diculikkah ? pedo kah ?

    ReplyDelete
  3. Ih ya ampun guru nya :( ntar berakhir kek film nya The Loved Ones. Serem njirr

    ReplyDelete
  4. Kalau gurunya muda baru lulus sarjana dan muridnya SMA kelas 3 ya tidak pedofil..

    yg menjadi pertanyaan malah si Vanessa kenapa bilang terima kasih sambil berbisik ke telinganya pak guru? Padahal Vanessa kan lemas & sudah memakai sabuk pengaman? Dan si aku sudah menyalakan mobil..

    Kalau menurutku si Vanessa pura pura pusing biar bisa keluar dari kerumunan para pasangan yg berdansa,
    siapa yg mau jadi obat nyamuk.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeh "berbisik" tuh maksudnya bukan ngomong di telinganya, tapi ngomong sangat pelan soalnya udah nggak punya tenaga lagi, kan udah mau pingsan

      Delete
  5. njirrrr konyol amat

    ReplyDelete
  6. Serem min cerita nx...ane smpai brkeringt saat mmbca nx

    ReplyDelete
  7. Limun kok bisa bikin mabuk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sempoyongan bukan berarti mabuk. Kemungkinan minuman si Vanessa itu udah di campur sama roofie (sejenis obat bius) dan maksudnya sempoyongan itu karena si Vanessa mulai ngerasa ngantuk.

      Delete
  8. Serem?gak ah..biasa aja
    Guru cinta murid?apanya yg salah?
    Pedopil?..kenapa apa2 langsung dibilang pedopil??
    Andai gw ada di posisi guru itu..gw pun akan melakukan hal yg sama...huahahahaha

    ReplyDelete
  9. Bang dave update lagi dong :D
    Salam kenal :D

    ReplyDelete