Wednesday, March 21, 2018

SCARY #11: THE SKI RESORT MYSTERY



Ada seorang pria yang menikmati bermain ski. Selama Musim Dingin, ia mengunjungi sebuah resor ski yang terpencil. Hanya ada beberapa orang di sekitar, sehingga itu menjadi kesempatan bagus untuk bermain ski dengan bebas tanpa gangguan.
Pria itu mulai meluncur menuruni lereng. Tiba-tiba, dia mendengar erangan keras. Sepertinya suara itu berasal dari hutan di tepi lereng ski.

Pria itu khawatir. Kedengarannya seperti seseorang berada dalam masalah. Mungkin ada seseorang yang terluka dan membutuhkan bantuan. Ketika mendekat, dengan jelas dia mendengar suara seorang wanita menangis, “Tolong aku! Tolong aku!"
Dia berjalan lebih jauh ke dalam hutan. Ketika dia tiba di tempat terbuka, dia melihat wanita yang meminta bantuan. Dia tampak terkubur di salju hingga ke pinggangnya. Hanya tubuh bagian atasnya yang terlihat. Mungkin dia terjatuh ke lubang dan tidak bisa keluar.
"Aku akan segera menyelamatkanmu!" kata pria itu.
Dia menggenggam tangan wanita itu dan menariknya dengan sekuat tenaga, mengangkat wanita itu ke udara.
"Huh?" serunya.
Wanita itu jauh lebih ringan daripada yang ia kira dan dia terkejut bisa mengangkatnya dengan mudah. Namun, ada alasan mengapa tubuh wanita itu begitu ringan.
Ketika pria itu melihat ke bawah, dia menyadari bahwa bagian bawah tubuh wanita itu tak ada. Di bawahnya, tidak ada lubang, hanya setumpuk salju.
Ketika pria itu menatap ngeri, wanita itu menyeringai dan tertawa ... tawa terkekeh yang panjang.

7 comments: