Wednesday, March 21, 2018

REDDIT #6: INSTRUKSI TIM LAPANGAN


“Field Team Instruction”

Penulis: Acceptance00


Jika Anda membaca ini, selamat! Berarti Anda lulus tes dan memenuhi syarat untuk bekerja sebagai anggota tim eksplorasi lapangan.

Berikut ini adalah aturan yang harus Anda patuhi. Aturan berikut harus dirahasiakan, sebagai bagian dari perjanjian kerahasiaan yang Anda tanda tangani.


  • ·         Semua ekspedisi harus dilaksanakan sendiri, untuk mencegah lebih banyak korban.

  • ·         Apabila semua perangkat elektronik berhenti bekerja ketika memasuki gua, tarik tali tiga kali untuk memberi sinyal bahwa Anda ingin keluar.

  • ·         Tali harus ditarik tepat tiga kali dengan satu tarikan per detik. Jika syarat ini tidak dipenuhi, kami akan menganggap bukan Anda yang menarik tali.

  • ·         Segala jenis tanaman yang tumbuh di dalam sana harus diperlakukan sebagai musuh, jagalah jarak sepanjang waktu!

  • ·         Massa hitam di bawah gua BUKAN lantai gua. Jangan sentuh itu! Jangan bersuara dekatnya! Jangan mengarahkan senter Anda ke sana!

  • ·         Jika Anda menemukan anggota eksplorasi lain, jangan percaya kebohongan mereka! Apapun yang tinggal di dalam sana bukan manusia lagi.

  • ·         Jika Anda mulai mendengar nyanyian, tetaplah diam. Cobalah untuk mematikan lampu Anda dan tetaplah berada dalam kegelapan sampai lagu berhenti. Jangan sampai dia menemukan Anda!

  • ·         Jika nyanyian menjadi lebih keras, lebih dekat, atau terdengar marah, cepat arahkan senter ke massa hitam di bawah Anda. Kematian Anda akan lebih cepat.

  • ·         Ingatlah, tujuan utama dari misi ini adalah mengumpulkan informasi. Jika Anda merasa mulai kehilangan kewarasan Anda, pergilah secepatnya! Kami membutuhkan setidaknya satu saksi selamat dan tidak dalam kondisi gila untuk menceritakan apa yang ada di bawah Chernobyl!


5 comments:

  1. Aku ngebayangin, tesnya supaya bisa sampe ke tahap ini, gimana y 😅

    ReplyDelete
  2. bukannya Chernobyl tu kecelakaan yg ada di uni soviet ya..
    berarti manusia sama nyanyian nyanyian itu???

    ReplyDelete
  3. ceritanya malah mirip sama game S.T.A.L.K.E.R

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.....saya juga main emang gamenya nyeremin

      Delete