Wednesday, March 21, 2018

REDDIT #13: PACARKU MEMILIKI SAHABAT




“My Boyfriend Has A Best Friend”

Penulis: 0kocicka0


Cowokku memiliki seorang sahabat. Dia menghabiskan banyak waktu bersama cewek itu. Dia selalu membicarakan betapa luar biasanya dia.


Cowokku memiliki seorang sahabat. Rambutnya pirang panjang, tubuhnya sempurna, dan senyumannya amat memukau.

Cowokku memiliki seorang sahabat. Dia bersamanya sekarang sementara aku sendirian di rumah. "Jangan cemburu," katanya. Apakah itu mungkin?

Cowokku memiliki seorang sahabat. Aku tahu di mana dia tinggal. Aku akan memberi kejutan padanya. Malam ini, dia pasti sudah tidur sekarang.

Cowokku memiliki seorang sahabat. Betapa cantiknya dia saat dia berteriak memohon dan minta tolong.

Cowokku memiliki seorang sahabat. Yakni aku.


7 comments:

  1. Sedihnya cuman dianggap sahabat :'(

    ReplyDelete
  2. Awalnya dikira si aku ini peliharaannya

    ReplyDelete
  3. Hah? Bingung... Ini maksudnya si cewek ngebunuh sahabat cowoknya atau si cewek berkepribadian ganda sih?

    ~Nadeshiko~

    ReplyDelete
  4. si cwek berkepribadian ganda ya

    jadi yg jadi sahabatnya si cowok aku sendiri trus dia mau ngebunuh dirinya sendiri tuh...

    nggk yakin juga deng hehe😅😅😅

    ReplyDelete
  5. aku adalah sahabatnya si cowo (selingkuhan mungkin). cewe yang diceritain adalah pacarnya.


    betul tak tuh ?
    First komen bang dave maafkan dakuuu.

    ReplyDelete
  6. aku adalah sahabatnya si cowo (selingkuhan mungkin). cewe yang dimaksud kayanya pacarnya deh

    betul tak tuh ?
    first komen bang dave maafkan daku wkwk

    ReplyDelete
  7. ^ si Unknown bener nih kyknya.
    Si aku tuh sebenernya sahabatnya dia. Tpi dia nganggep hubungan mereka berdua udh kyk pacaran. Makanya manggil dia dgn sebutan "boyfriend" alias "cowokku". Si bang dave ga ngetranslasi jadi "pacarku"

    Nah si cewe ntu tuh sebenernya pacarnya dia. Si aku cemburu. Dan akhirnya ngapa2in si cewe itu.

    ReplyDelete