Friday, May 11, 2018

REDDIT #20: KIRIM FOTO



“Send N*des”

Penulis: MoGhulisMoProblems


Aku di garasi, bekerja seperti biasa, ketika teleponku bergetar di atas meja.

Itu suamiku, aku sudah tahu. Mungkin dia bosan setengah mati di kantornya sehingga dia ingat untuk menghubungiku.


Aku mengelap tanganku dan mengangkat telepon.

Bosan bekerja! Kirim gambar wajah ;)

Aku menertawakannya, namun tetap saja aku mengikuti keinginannya. Aku tersenyum dan “Klik!” kameraku secara otomatis mengirimkan foto itu ke whatsapp suamiku.

Sekitar 30 detik kemudian dia mengirim balasan.

Oooh cantik! Tunjukkan padaku kaki yang mulus itu!

Konyol sekali dia! Akupun mengambil foto kaki kanan dan kiri, bergantian, lalu mengirimnya.

Aku sendiri lebih suka bekerja tanpa alas kaki. Aku suka merasakan plastik di bawah kakiku.

Wooow sexy ;)  Sekarang kirim foto seluruh badan lol ;P

Dasar nakal! Tapi dia tidak akan pulang selama 2 jam lagi, jadi aku akan membantunya melewati hari-hari membosankannya di kantor. Semoga saja bosnya tak mengetahuinya hehehe.

Aku segera melepaskan lakban di mulutnya dan mengambil beberapa foto.

“Ku … kumohon lepaskan aku …” isaknya, “jangan sakiti aku lagi …”

9 comments:

  1. Njirr istrinya mau aja begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dibaca versi aslinya sih istrinya mau bantu krn kanibal jadi makan daging korbannya

      Delete
  2. Plastik di bawah kakiku? Maksudnya apaan bang? Gak mudeng :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kalo dia mau motong2 lantainya ga kotor kena darah 😕

      Delete
  3. Oh suami istrinya kerja sama nyekap seseorang di garasi kah?

    -pout

    ReplyDelete
  4. Ironis, disaat suaminya pengen cecabulan istri ya lagi digarasi di sekap sama paikopat yg lagi chat sama si suami.

    ReplyDelete
  5. Sudah bisa ditebak dari waktu dy disuruh foto kaki n' moto ny kanan n' kiri..

    ReplyDelete
  6. pinter juga bininya mainin drama antara suami dan selingkuhan suaminya wkwk

    ReplyDelete