Wednesday, March 21, 2018

REDDIT #15: BERTEMU BAYIKU




“Meeting My Baby”

Penulis: ClockworkRaaven


Selama kehamilan, aku membayangkan betapa cantiknya bayiku nanti. Aku membayangkan mata indahnya dan hidungnya nan mancung. Bahkan aku sudah membayangkan baju-baju dan sepatu imut yang akan kupakaikan padanya. Diam-diam aku berharap bayiku nanti perempuan.


Ketika aku mendengar kabar bahwa bayi itu akan menjadi gadis kecil, aku menjadi semakin bersemangat. Aku menyiapkan rumahku sebaik-baiknya untuk si kecil. Aku bahkan memilih namanya. Rosie. Dia akan menjadi putri kecil yang manis dan akan aku layani seumur hidupku. Aku akan mendandaninya setiap hari dan membawanya untuk berjalan-jalan. Semua orang akan cemburu melihat betapa sempurna hidup kami.

Ayah Rosie bukanlah pria yang baik. Dia selalu mabuk dan mengisap rokok. Dia selalu berkata kasar dan pergi hampir setiap malam untuk berjudi. Dia tidak cocok menjadi orangtua.
Bayangkan seperti apa pengaruhnya untuk masa depan Rosie! Dia tidak membutuhkan pria seperti itu dalam hidupnya. Hanya aku yang dia butuhkan pada akhirnya.

Pada bulan kehamilan yang kesembilan bulan, aku yakin Rosie hampir siap untuk dilahirkan. Aku sudah siap untuk bertemu dengan anak perempuanku. Aku mengetuk pintu, senyuman palsu terpampang di mukaku.

Wanita muda yang tinggal di sana menjawab, perutnya terbentang dengan Rosie yang cantik. Ia selalu meng-update kehamilannya di instagram selama beberapa bulan terakhir ini dan aku selalu mengikutinya. Kini sudah waktunya bagiku untuk bergerak.

“Bisakah aku masuk?” tanyaku sambil mengeluarkan gunting dari mantelku.


4 comments:

  1. Ini, bukannya real story ya? Perempuan hamil tua ditusuk tetangganya trus bayinya dikeluarin paksa nd diculik soalnya tetangganya itu pengen punya anak. kayaknya pernah baca di berita, di Amerika kejadiannya kalo ga salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue malah ngiranya ini mirip film horor gore perancis, cuman lupa judulnya

      Delete
    2. Film "Inside" ya Dave?

      ~Nadeshiko~

      Delete