Wednesday, August 21, 2019

SEDIKIT PERUBAHAN DI BLOG GUE

Hallo guys, balik lagi nih dengan postingan Reddit Short Scary Story setelah lama vakum. Ada banyak materi sih sebenarnya tapi belum sempet gue terjemahin semua karena kesibukan di kantor gue. Untuk sementara gue akan publish dulu beberapa yang udah sempet gue translate, tapi mulai dari postingan ini akan ada sedikit perubahan untuk penomorannya. Jadi kalo dulu gue post sekitar 20 cerita per bulan lalu bulan berikutnya penomoran dimulai dari nomor 1 lagi, maka mulai postingan bulan ini, penomoran akan diteruskan untuk selamanya, nggak lagi di-restart per bulan. And as always, buat yang penasaran mana link aslinya, gue nggak bisa kasih karena situs Reddit masih diblok pemerintah. Kalo mau tahu ya silakan buka VPN  kalian dan ketik "Reddit Short Scary Story" di Google. Doain ya kerjaan ama kehidupan pribadi gue lancar jadi gue punya banyak waktu buat mengisi blog ini sama blog Mengaku backpacker gue dengan konten-konten berkualitas hehehe.

PS: ama tolong dong buat postingan bulan November 2018 kalian baca lagi dan kasih comment, soalnya ada trouble di blognya sehingga comment2 yang dulu masuk ga bisa kepublish. Terima kasih

13 comments:

  1. moga lo sukses terus bang Dave dan semakin semangat posting cerita di blog ini , seneng banget sih pas liat akhirnya ada update lagi

    ReplyDelete
  2. Bang, request cerita no sleep dong!! Terutama yg penpal. Nyari terjemahannya susah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuuu gue udah kapok nerjemahin nosleep, ceritanya panjang banget ampe capek jadinya. apalagi penpal, bisa dibikin novel tuh saking panjangnya

      Delete
    2. ayolah bang dep yang ganteng, terjemahin pleaseeeee

      Delete
  3. Bang latar di belakang tulisannya makin digelapin lagi dong. Segini rasanya ini terlalu terang, kadang bikin pusing.

    ReplyDelete
  4. Sip bang.. Sukses terus buat bang dave dan blognya

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas wktunya untuk nulis reddit lagi bg

    ReplyDelete
  6. Mantap bang! Semangat! Good luck juga buat karirnya.

    ReplyDelete
  7. Good luck bang! Semoga selalu lancar urusannya

    ReplyDelete
  8. Sehat selalu bang semoga rezekinya dilancarkan, btw bang dave main sosmed gak

    ReplyDelete