Friday, August 23, 2019

REDDIT DARK TALES #12: BUCIN


Judul asli: “AITA for loving my girlfriend as much as I do?”

Penulis: Garrettisakward


Aku sudah mengenal pacarku selama 2 tahun sekarang.

Aku mencintai dan menyayangi gadis ini dengan segenap hatiku dan aku tahu ia merasakan hal yang sama.


Aku mencoba membuat pacarku merasa seaman mungkin setiap hari.

Aku selalu memastikan dia pulang dengan selamat setiap hari.

Jika ada masalah dalam hidupnya, aku akan segera berusaha mengatasinya.

Bos keparat yang ia benci kini tak pernah lagi muncul di tempat kerjanya.

Pria yang menggodanya di klub malam kemarin juga tak pernah bertemu lagi dengannya (tapi aku tahu kok pacarku tak pernah selingkuh dariku).

Aku cinta sekali dengan pacarku.

Aku tak sabar untuk akhirnya bertemu langsung dengannya.

3 comments: