Friday, August 23, 2019

REDDIT DARK TALES #16: BESOK, AKAN KUCERITAKAN YANG SESUNGGUHNYA


Judul Asli: “Tomorrow, I'll Tell Her The Truth”

Penulis: LostDelver


Hari dimana aku mengetahui suamiku berselingkuh dengan sahabatku sendiri, aku tenggelam dalam air mata.

Sehari setelahnya, aku mengajukan cerai.

Dua hari kemudian, suamiku memohon agar aku membatalkannya. Aku hanya bergeming dan menyuruhnya untuk pergi dan membawa semua barangnya.


Tiga hari kemudian, aku berbicara dengan sahabatku, meyakinkannya bahwa aku sama sekali tidak apa-apa jika mereka menjalin hubungan.

Empat hari kemudian, muncul berita bahwa tiga bulan lagi mereka akan pergi ke luar negeri. Kami tidak memiliki anak jadi kami tidak perlu bertengkar untuk hak asuh.

Lima hari kemudian, suamiku datang ke rumah untuk menandatangi surat cerai. Aku sudah mengikhlaskan semuanya.

Enam hari kemudian, aku mengundang sahabatku untuk makan malam. Ia terlihat cemas akan suamiku yang menghilang dan seolah-olah kini meninggalkannya. Namun aku meyakinkannya bahwa mereka akan terus bersatu selamanya.

Hari ini, ia masih belum ditemukan. Namun sahabatku itu berterima kasih atas steak lezat yang kuhidangkan dan mungkin ia akan datang untuk makan malam lagi.

Toh, dagingnya masih tersisa banyak.



2 comments: