Friday, August 23, 2019

REDDIT DARK TALES #23: DICARI SATPAM JAGA MALAM! AYO SEGERA MELAMAR!


Judul asli: “Night Watchman Wanted! Apply Within”

Penulis: AnCiEnTxV3N0M (dengan sedikit perubahan)


Mencari seorang pria dengan fisik yang sehat dan secara mental siap untuk menjadi petugas jaga malam. Bisa part-time atau full-time. Pekerjaan ini menawarkan gaji yang kompetitif Rp. 150.000,00 per jam dengan jam kerja antara pukul 10 malam hingga 6 pagi. Tugasnya hanyalah menjaga keamanan dengan berjaga dan berkeliling di sekitar museum. Ada beberapa aturan yang wajib Anda ikuti:


1. Anda akan menjadi satu-satunya orang di dalam museum selama jam 11 malam hingga 4 pagi. Jika Anda mendengar atau melihat orang lain di antara jam-jam tersebut, jangan coba untuk berbicara ataupun mendekati mereka. Kembalilah ke kantor Anda dan laporkan kepada yang berwajib. Jika Anda mendengar suara seperti nyanyian anak kecil, keluar dari tempat itu segera dan hubungi nomor ini [DIRAHASIAKAN]

2. Tergolong normal apabila patung-patung berubah posisi sepanjang malam. Jangan sentuh atau apa-apakan mereka. Usia mereka amat tua, jangan sampai Anda merusaknya. Mereka sudah ada sebelum manusia ada.

3. Di antara jam 2.27 – 3.48 dini hari disarankan Anda kembali ke kantor satpam dan memonitor museum melalui sistem keamanan dan CCTV kami. Jika Anda mendengar suara ketukan di pintu, abaikan saja dan jangan berusaha untuk menyelidikinya. Usahakan pintu Anda tetap terkuci pada jam tersebut.

4. Sarkofagus di Pameran Sejarah Kuno harus selalu dicek beberapa kali sepanjang malam. Jika tutup peti terlihat tergeser, tutup dan kunci kembali. Jika sesuatu terlihat bergerak di dalamnya, jangan soroti dengan senter Anda. Jika sarkofagus terbuka dan isinya kosong, kembali ke kantor Anda dan kunci pintu Anda. Segalanya akan kembali normal esok pagi.

5. Mahakarya paling terkenal dan termahal di museum kami, yakni replika "Mona Lisa" di ruang ekshibisi harus selalu dicek setiap saat. Namun jangan tatap mata wanita dalam lukisan itu terlalu lama. Jangan percaya apapun yang dia katakan.

6. Tidak disarankan untuk tetap berada di salah satu area museum terlalu lama. Pastikan Anda selalu bergerak dari satu ruangan ke ruangan lain. Jika Anda mendengar suara napas, hindari melihat ke arah suara tersebut.

7. Dalam kondisi apapun, jangan berada di dalam kantor pada jam 1 hingga 2 dini hari. Jika Anda melihat orang lain berseragam satpam di dalam kantor, dialah yang harus Anda hindari.

8. Silakan gunakan kamar mandi setiap saat Anda memerlukannya. Namun, hindari masuk ke kamar mandi di lantai tiga.

9. Dalam kondisi apapun, jangan masuk ke ruang bawah tanah. Ruangan tersebut sudah kami monitor sehingga tidak diperlukan patroli ke ruangan tersebut pada malam hari. Jika Anda meyakini ada yang bergerak di dalam ruang bawah tanah, abaikan saja. Jika sesuatu keluar dari dalam ruang bawah tanah, segera keluar dari museum sesegera mungkin dan hubungi nomor berikut [DIRAHASIAKAN]

Jika Anda tertarik dengan posisi ini, silakan telepon kami di nomor [DIRAHASIAKAN] atau email kami di alamat [DIRAHASIAKAN]. Selamat bekerja di Museum SCP.


8 comments:

  1. Siip big tp Ini kan buat umum klo kayak gini Siapa yang bakal ngelamar

    ReplyDelete
  2. wah keren museum scp skrg go public ya

    ReplyDelete
  3. Ini udh kyk five nights at freddy's digabung sama night at museum tapi isi museumnya beragam. Dari mulai artefak2 sampai makhluk SCP.

    ReplyDelete
  4. Entah kenapa gua seneng dark story ginian diantaranya
    1.Peraturan Kolam Renang Amityville
    2.Peraturan Untuk Pendaki Gunung.
    3.Mainan Baru
    4.Kepada Semua Guru Di Kingside

    ReplyDelete