Friday, August 23, 2019

REDDIT DARK TALES #14: AKU MELIHATNYA


Judul Asli: “I Saw Him”

Penulis: chitown12076


Seorang anak laki-laki dari kota kami baru-baru ini meninggal dan aku tak bisa menghapusnya dari benakku. Dia bukan hanya anak tak kukenal yang sekilas kulihat di berita koran atau tayangan televisi. Tidak, ini berbeda. Aku pernah melihat bocah ini sebelumnya.

Dia satu sekolah dengan adik perempuanku. Ia tinggal beberapa rumah jauhnya di jalan utama di kota kami. Aku jelas pernah melihat anak ini sebelumnya.

Aku pernah melihatnya saat aku mengantar adikku ke sekolah.

Aku pernah melihatnya di supermarket bersama ibunya dan juga di taman dekat kantorku bermain skateboard.

Aku juga melihatnya bermain sepeda tanpa lelah mengelilingi lingkungan tempat tinggal kami selama berjam-jam.

Aku sering melihat bocah ini. Aku hanya berharap aku melihatnya di malam saat aku mengebut dan melindasnya di trotoar. Jika aku melihatnya saat itu, aku mungkin bisa berhenti melihatnya saat ini.



1 comment: