Friday, October 9, 2015

PUTRI KESAYANGAN AYAH

 

DADDY'S GIRL

Penulis: TheKholinPrince

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Melania tahu apa yang dilakukannya salah, namun ia terlalu besermangat, bahkan hingga hatinya berdebar kencang. Ayahnya mengatakan berkali-kali agar tak pernah bicara dnegan orang asing. Ia telah mendengar cerita tentang orang-orang jahat yang menculik anak-anak kecil seperti dirinya dan membawa mereka jauh dari rumah. Namun selalu ada godaan untuk melanggarnya, terutama bagi anak yang merasa dirinya sudah dewasa seperti Melanie. Semakin ayahnya melarangnya, justru membuatnya merasa makin ingin melakukannya.

Dia dengan malu semakin mendekati lelaki itu. Ia memanggil gadis cilik itu. Kurus dan berwajah pucat, lelaki itu tampak sangat gugup. Keringat mulai membanjiri dahinya dan ia tersenyum dengan beberapa giginya hilang. Ia mengayunkan tangannya ke depan, memanggilnya.

“Kemarilah gadis cilik. Aku hanya butuh sedikit bantuan, oke?”

Melanie sangat terpesona dengam rambut merah pria itu. Gadis itu semakin mendekat dan mendekat.

Pria itu mencondongkan tubuhnya ke arahnya dan tercium bau yang menyengat. Bau tubuhnya seoerti makanan yang membusuk di WC, bau sekali! Melanie langsung berlari menjauh, keberaniannya dengan cepat meninggalkannya. Ketika ia berlari, pria itu memanggilnya dengan putus asa. Namun dengan kaki yang dirantai, mustahil ia bisa mendekatinya.

Rasa haus petualangannya kini sudah sirna. Ia mematikan lampu ruang bawah tanah dan mulai menaiki tangga ke atas. Di belakangnya, pria itu mulai berteriak.

“Tidak! Jangan tinggalkan aku!!!”

10 comments:

  1. Rambut merah? Jgn jgn...

    ReplyDelete
  2. Itu orang yg diculik trus disekap di bawah tanah

    ReplyDelete
  3. Ayahnya penculik itu

    ReplyDelete
  4. ga mungkin ayahnya manggil anaknya sendiri dg sebutan "gadis kecil".. pasti itu bukan ayahnya,mgkn pria lain yg dia culik dan rantai.si melanie nya pshyco juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ..ng..kalau si gadis cilik yang ngeculik si pria, masa dia takut sama korbannya sendiri? dan rambut merah itu...........maksudnya belum ngeh, :D apakah korban merkuri kayak Mad Hatter? ~sora album

      Delete
  5. Papanya dooong yang nyekap orang itu T___T

    ReplyDelete
  6. rambut merah itu ada maksud tertentu kah??

    ReplyDelete
  7. Jadi di rumahnya ada orang yang disekap? kok ngeri :'(

    ReplyDelete