Friday, October 9, 2015

LEBIH BAIK MEMBERI DARIPADA MENERIMA

 

'TIS BETTER TO GIVE, THAN RECEIVE

Penulis: BudongHerder

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Natal akan segera tiba! Adikku dan aku sangat bersemangat menyambutnya! Ibu benar-benar stress setelah kehilangan pekerjaannya seminggu lalu, namun itu tak menghentikannya untuk memasak makanan lezat bagi kami. Ia memasak makaroni untukku serta hotdog keju untuk adikku. Adikku benar-benar suka hotdog!

Ibu duduk denganku malam itu dan mengatakan bahwa sejak ia kehilangan pekerjaan, ia mungkin takkan bisa memberikan kado natal seperti tahun-tahun lalu. Ia mulai menangis ketika kami memeluknya dan mengatakan bahwa itu tidaklah masalah. Ia mengatakan pada kami, “Kalian berdua adalah kado natal terbaik yang bisa ibu dapatkan!”

Itu memberikanku dan adikku ide terbaik yang pernah ada! Aku akan mengenakan pita dan karena adikku cukup kecil, ia bisa masuk ke dalam kotak yang akan kubungkus, dan kami berdua akan menjadi bingkisan kado untuk ibuku! Kami bangun pagi-pagi ketika Natal tiba dan menyiapkan semuanya. Wah, ternyata butuh waktu lebih lama ketimbang yang kami pikirkan, namun akhirnya semua selesai. Setelah aku menyiapkan adikku, akupun memakai pita dan pergi untuk membangunkan ibu.

Ketika ia melihatku, ia mulai tertawa dan tersenyum bahagia. Semua berjalan dengan sukses! Namun ketika aku mengantarnya ke pohon natal, ia mulai menjerit dan menangis. Aku tak mengerti! Kenapa? Bukannya mendapatkan banyak hadiah yang kecil-kecil untuk dibuka jauh lebih baik ketimbang hanya satu hadiah besar? Benar bukan?

9 comments:

  1. tunggu... tunggu... jadi si kakak memutilasi adiknya? dan setiap bagian dari tubuhnya di masukkan ke kotak kado yang kecil2? aisshh sakit bgt itu orang. Kirain adiknya di masukin ke kotak kado bekas Kulkas or apalah yg bisa muat orang, aduh terlalu kreatif ato emang dia gk suka sama adeknya ckck

    ReplyDelete
  2. "april mop mom!"

    "it's a christmas son!"

    ReplyDelete
  3. Waduh… dimutilasi itu

    ReplyDelete
  4. wakakakka ini kk nya bloon bgd dah !

    ReplyDelete
  5. Apa lagi kadonya bisa untuk makan malam sekalian,bener juga kan si kakak :)

    ReplyDelete
  6. Campur kol,wortel dan bumbu lainnya, jadi deh....si ibu menjerit kesenangan pastinya...

    ReplyDelete
  7. Setelah stress karena kehilangan pekerjaan, si Ibu menjadi gila karena anaknya adalah seorang seniman sejati.

    ReplyDelete
  8. niatnya sih baik mau ngebuat ibunya bahagia dengan cara kasih hadiah natal banyak tp cara sama hadiahnya salah besar tuh, kasian adeknya
    -NFira

    ReplyDelete