Friday, October 9, 2015

KETIBAN DURIAN

 

DUMB LUCK

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Mick tak mempercayai keberuntungannya. Ia seperti tertimpa durian. Ia keluar malam ini untuk mengincar wanita. Baru saja ia memulai, ia sudah menemukan mangsanya.

Di ujung gang, di semak-semak, ia melihat sesosok tubuh wanita. Ia berjalan dengan bertelanjang kaki. Tidak, tunggu ... ia memang telanjang! Ia tak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya. Mick segera menghampiri gadis itu. Ia benar-benar tak mempercayai keberuntungannya.

“To ... tolong aku ...”

Gadis itu sedang menangis. Kalau begitu sebaiknya aku menggunakan cara lembut saja ketimbang cara kasar yang biasa kugunakan, pikir Mick.

“Hei, gadis manis ... jangan takut ... “ ia segera melingkarkan tangannya ke tubuh gadis itu.

“Aku tidak takut ...” gadis itu menoleh kepadanya, masih menangis. Mick juga merasakan tubuh gadis gemetar sangat keras. Ia gemetar hingga Mick bisa mendengar suara gemeretak tulangnya.

Mick agak merasa bersalah. Gadis ini sepertinya baru saja mengalami sesuatu yang mengerikan. Namun persetan. Tak setiap malam ia beruntung mendapatkan gadis secantik ini.

Ia berusaha menggerakkan tangannya untuk melingkarkannya ke pinggul gadis itu, namun ia merasakan tubuh wanita itu duluan memeluknya. Gadis itu berpegangan sangat erat kepadanya. Walaupun tubuhnya kecil, namun ia sungguh kuat. Bahkan, Mick merasa sedikit pusing dan sulit bernapas. Ia menoleh ke wajah gadis itu dan melihat taring-taring tajam yang tersembunyi di balik bibirnya.

“Aku hanya sangat lapar ...”

7 comments:

  1. pamvir eh vampir decected, yang mau mesum malah di mangsa? ehh gak tau deng wkwk :D

    ReplyDelete
  2. pesan moralnya:
    jadilah mesum yg professional! :v

    ReplyDelete
  3. harusnya tuh vampir dikasih oreo biar jadi menyenangkan wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Yang ketiban durian cewenya nih. kkkk
    ini Mikenya orang kan?

    ReplyDelete
  5. Wanita Itu rizu adalah saat sebelum menjadi ghoul professional

    ReplyDelete