Friday, October 9, 2015

NAFSU MAKAN YANG ANEH

 

STRANGE APPETITE

Penulis: cunninglaw1

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Maddie yang berumur 3 tahun tak terlalu paham apa yang terjadi, namun ia bisa melihat wajah ketakutan dari wanita yang tengah menggendongnya. Wanita itu, Margaret, adalah seseorang yang merawatnya sejak kecil, bahkan sudah dianggapnya sebagai ibunya sendiri. Namun ia tak pernah melihatnya sepanik ini. Jalanan kota dipenuhi oleh kerumunan yang tengah panik, semuanya berlari ke arah yang. Gedung-gedung seakan menggemakan teriakan dan jeritan mereka. Mereka yang jatuh akan terinjak-injak hingga mati. Margaret berhasil menepi dari kerumunan itu dan menemukan sebuah celah kecil dimana ia menurunkan Maddie dan menyuruhnya bersembunyi di situ.

“Maddie,” katanya, ketakutan mengalir dalam suaranya, “Tetaplah di sini! aku harus mengecek sesuatu dan akan segera kembali.” Ia menoleh sebentar sebelum akhirnya menatapku kembali, “Jadilah anak yang baik dan jangan kemana-mana, oke?”

Maddie menatapnya dengan ngeri, namun tak bersuara sedikitpun ketika Margaret justru terseret masuk ke dalam kerumunan itu.

Maddie mendengar suara erangan dan teriakan yang sangat mengerikan, semakin mendekat dan mendekat. Kemudian ia melihat mereka. Mereka terlihat seperti manusia, namun ia tak bisa merasakan kehidupan di dalam mereka. Daging mereka terkoyak, berlumuran darah ... bahkan membusuk. Mereka mulai menarik satu-persatu manusia dari dalam kerumunan yang berusaha melarikan diri itu. Tiap orang yang berhasil mereka tangkap bernasib sama: dicabik-cabik dan kemudian dimangsa hidup-hidup.

Salah satu dari mereka berhenti tepat di depan Maddie. Leher makhluk itu berputar dan ia menatap tepat ke arahnya. Ia menggeram kepadanya, namun kemudian memutar kepalanya kembali dan kembali berjalan menelusuri jalanan, mencari mangsa lain.

Maddie amat ketakutan, namun ia tak bergerak. Ia adalah anak yang baik dan selalu patuh apabila ia disuruh untuk diam.

Ia beruntung, sebab mayat-mayat hidup itu sepertinya tak berselera untuk memakan seekor anjing.

9 comments:

  1. Wow Zombie ya? aduh kirain Maddie adalah anak manusia, taunya anjing wkwk :D

    ReplyDelete
  2. Waduh....syukur dwh ayam gue selamat berarti ya. Hahahaha

    ReplyDelete
  3. Kayak di film I'm Legend :3

    ReplyDelete
  4. Yaelah salah tafsir, aku kirain maddie tu manusia gk taunya........
    -NFira

    ReplyDelete
  5. sama kayak di film dawn of the dead
    Klo sama anjing ndak mau zombinya

    ReplyDelete
  6. wah... plot twistnya mirip SCP Park nih... apa terinspirasi dari cerita ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga juga sih. inspirasinya dr creepypasta apa gt gw lupa judulnya

      Delete