Friday, October 9, 2015

SKIZOFRENIA DENGAN KECENDERUNGAN MELAKUKAN KEKERASAN

 

SCHIZOPHRENIA WITH SEVERE VIOLENT TENDENCIES

Penulis: ecrowe

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

“Mr. Johnston, dikatakan di sini bahwa anda memiliki penyakit skizofrenia dengan kecenderungan melakukan kekerasan,” psikiater itu bergumam sambil memeriksa catatannya.

“Berbagi kepadaku tidak akan mengurangi hukuman anda,” lanjutnya, “Namun dapat memulihkan kembali kesadaran Anda, Anda mengerti?”

Aku mengangguk.

“Jadi, dimana Anda ingin memulainya?”

“Suara-suara itu ...” kataku sambil menatap langit-langit.

“Hmmm ... suara ya? Apa suara-suara itu mengancam anda?”

“Terkadang ...”

“Apa mereka membuat anda marah?”

“Ya, bisa dibilang begitu.”

“Apa anda mendengar suara-suara itu sekarang?”

“Tidak.”

Psikiater itu menghela napas.

“Berapa lama lagi aku harus duduk dengan kriminal sampah ini?”

“Sekitar 30 menit, dok.” Aku menjawab.

Psikiater itu tercengang, “Maaf?”

“Anda harus duduk dengan kriminal sampah ini selama 30 menit.”

“Saya ... saya tak mengerti ...”

“Dapatkah ia mendengar apa yang kupikirkan?”

“Ya, saya dapat mendengar pikiran anda.”

“Oh,” ia tampak terkejut, “Betapa ... unik. Anda dapat mendengar semua yang saya pikirkan?”

“Rasa-rasanya seperti itu.”

“Ya Tuhan!” ia terdengar panik, “Anda ... anda harus pergi!”

“Tapi bagaimana dengan sesi-nya?” tanyaku tersinggung.

Ia segera berlari menuju pintu, membukanya, dan menunjuk keluar.

“Silakan, pergi!”

“Jangan pikirkan tentang putriku! Jangan pikirkan tentang apa yang telah kulakukan terhadapnya!”

Aku bangkit dan menatapnya, “Apa ... apa yang kau lakukan terhadap putrimu?”

Dia membayangkannya.

Dengan marah, aku menerjangnya dan menekankan kedua tanganku ke lehernya.

“TEGA-TEGANYA KAU MELAKUKAN ITU PADA PUTRIMU DASAR KAU SAKIT!!!”

17 comments:

  1. dokternya mesum!!!!!! dasarr hentaiii!!!!

    ReplyDelete
  2. apa dia melakukan kekerasan karna bisa baca pikiran orang? dia tau apa yang seseorang lakuin, terus merasa itu gak bisa dimaafkan atau semacamnya makanya nyerang orang itu kayak tadi? bales baangg ;-; ;-; ;-;

    -Jo

    ReplyDelete
  3. si aku ini kan bs baca pikiran org,nah jd sebenarnya si aku ini melakukan kekerasan sm org2 yg udah nglakuin perbuatan jahat yg kebetulan dia bs dgr suara hati mereka. jd si aku melakukan kekerasan cara spontan. krn kesal sm ulah2 mereka yg nyakitin/mgkn udah ngbunuh org.contohnya ya si psikiater itu yg udah ngapa2in putrinya sendiri..

    ya ga sih?

    ReplyDelete
  4. jika kau bisa membaca pikiran orang lain lebih baik diam saja

    ReplyDelete
  5. Ini jadi maksudnya dua2nya bs baca pikiran ya ??

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen nonton drakornya lee jong suk, doi juga bisa baca baca gitu dave.

    ReplyDelete
  7. Iya ada dramanya Jongsu, judulnya I hear Your Voice. Dia bisa baca pikiran orang kalo ngeliat matanya, meskipun ngga saling menatap

    ReplyDelete
  8. keren tuh orang. jadi inget sama alat yg bisa memotret apa yg ada di pikiran orang ketika lensa mengarah pada orang yg dibidik :3

    -AF-

    ReplyDelete
  9. Jadi tuh yg bisa mendengarkan pikiran orang itu si "aku". Nah si psikiater kaget pas tau si "aku" bs baca pikiran org lain, soalnya si psikiater telah-melakukan-sesuatu terhadap putrinya sendiri dan dia memikirkan kejadian itu di depan tokoh si "aku", dan si "aku" pun tahu bagaimana kisahnya, makanya dia marah sm si psikiater dan penyakit skizofrenia nya kambuh.

    ReplyDelete
  10. si 'aku' tu harusnya jadi super hero.

    ReplyDelete
  11. Setau gw skizofrenia itu kan gila jadi punya kepribadian ganda gitu, jadinya dokter Sama Si aku orangnya sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penyakit jiwa itu banyak, sayang. Skizofrenia itu gangguan yg beda sama kepribadian ganda. Bisa aja sih terjadi bersamaan, kaya sakit komplikasi, misalnya tipus sama panu. Ehehe

      Delete
  12. he is the real hero

    ReplyDelete
  13. Wahh jd inget sama Indra di novel Touche

    ReplyDelete