Friday, October 9, 2015

AURA

 

AURA

Judul asli: SEEING RED

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Semua orang menyukai hari pertama masuk sekolah, bukan? Tahun baru, kelas baru, teman baru. Hari yang penuh dengan potensi dan harapan, sebelum pelajaran yang membuat depresi menyita semua kesenangan kita.

Aku suka hari pertama sekolah untuk alasan lain. Kalian tahu, aku memiliki semacam kekuatan. Ketika aku melihat orang-orang, aku dapat merasakan aura mereka. di sekitar tubuh warna, terpancar warna-warna yang menggambarkan berapa lama lagi orang itu akan hidup.

Sebagian besar anak-anak seumuran yang kutemui dikelilingi warna hijau, yang berarti mereka memiliki banyak waktu. Mereka akan meninggal secara alami di masa tua mereka. Beberapa dari mereka memiliki warna oranye kekuningan, yang berarti mereka akan meninggal dalam kecelakaan mobil, atau tragedi lainnya. Intinya nyawa mereka akan terenggut sebelum waktunya melalui cara-cara yang tidak alami.

Yang menyenangkan adalah melihat ketika melihat mereka yang beraura merah. Ketika aku melihat mereka, aku seperti menyaksikan sebuah lampu merah berjalan. Cepat dan sangat cepat, mereka akan segera mati. Mungkin hanya menunggu hitungan menit.

Walaupun tahu itu, namun aku tak pernah berusaha mengubah takdir. Toh, tak ada yang bisa kulakukan untuk itu. Kubiarkan saja mereka menemui nasib mereka.

Karena alasan itu, aku selalu menjadi yang paling awal tiba di kelas. Tujuanku, tentu untuk melihat nasib teman-temanku. namun anak pertama yang masuk sesudah aku menampakkan warna merah. Aku tersedak. Padahal ia kelihatan seperti anak yang baik. Namun sudahlah, apa boleh buat. Namun aku mulai ketakutan ketika aura anak yang berikutnya juga merah.

Anak berikutnya merah.

Merah.

Merah.

Merah.

Merah.

11 comments:

  1. Ini jangan2 bakal ada bencana yg bikin anak2 di kelas itu meninggal semua ya bang? Kyk ada kebakaran atau bom atau lainnya? :s

    ReplyDelete
  2. Aura merah itu menunjukkan...anak itu...psikopat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ungu?apakah menunjukkan tanda tanda akan di tinggal kekasih:'(

      Delete
  3. Aku pernah baca cerita aslinya! Selanjutnya, guru yg masuk punya aura hijau yang terang gitu wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOW!!! Comment lo bikin short story ini jadi makin disturbing! :'D

      - FNH

      Delete
    2. benarkan ending cerita aslinya seperti itu?
      keren bgt kalo gitu

      Delete
    3. berarti yang bunuh semua muridnya gurunya...OMG!!!! Hiii.... guru psiko,,,

      Delete
  4. jadi kaya lanjutan guru yang gunci semua muridnya pas kebakaran hihihi...

    ReplyDelete