Friday, October 9, 2015

HORRYFYING ESCAPE PLAN

 

RENCANA MELARIKAN DIRI YANG MENGERIKAN

Sumber: wattpad

  Alice_Eve_Raven_Coffin_42312

Creepypasta ini menceritakan rencana gila seorang tahanan wanita untuk melarikan diri dari penjara dengan ending tak terduga.

***

Seorang wanita cantik dihukum seumur hidup di sebuah penjara akibat kasus pembunuhan.marah dan dendam dengan situasi yang ia hadapi, ia memutuskan bahwa ia harus melarikan diri dari penjara tersebut.

Ia berteman baik dengan seorang penjaga penjara itu. Tugasnya adalah menguburkan napi yang meninggal di pemakaman yang terletak di luar dinding penjara. Setiap ada napi yang meninggal, ia akan membunyikan bel, yang akan terdengar oleh napi-napi yang lainnya.

Sang penjaga kemudian memindahkan jenazah napi tersebut ke sebuah peti. Kemudian, ia akan pergi ke kantornya untuk menandatangani surat sertifikat kematian sebelum akhirnya kembali untuk memaku tutup peti mati itu. Terakhir, ia akan meletakkan peti itu di dalam mobil jenazah untuk kemudian dibawa keluar untuk dimakamkan.

Setelah hapal dengan rutinitas penjaga itu, sang wanita menyusun rencana dan membaginya dengan sang penjaga tersebut. Jika lain kali bel berbunyi, maka wanita itu akan meninggalkan selnya, lalu menyelinap ke dalam ruangan dimana peti mati tersebut biasa disimpan.

Di sana ia akan menyelinap masuk ke dalam peti mati bersama jenaza pada saat sang penjaga keluar untuk menandatangani surat kematian. Ketika sang penjaga kembali, ia akan memaku peti mati itu dan membawanya keluar dari penjara dengan sang wanita masih ada di dalam peti mati itu. Ia kemudian akan menguburnya.

Wanita itu tahu bahwa akan ada cukup udara baginya untuk bernapas di dalam peti mati itu untuk semalam dimana sang penjaga akan kembali untuk membongkar kuburan dan mengeluarkan wanita itu dari dalam peti mati.

Semula sang penjaga merasa ragu untuk ikut dalam rencana tersebut, namun karena ia dan wanita itu sudah bersahabat cukup dekat, maka akhirnya ia menyanggupinya. Sang wanita menanti selama beberapa bulan hingga salah satu napi di dalam penjara tersebut mati.

Suatu malam, ketika ia tengah tertidur, ia mendengar suara bel berbunyi. Ia segera bangun, membuka kunci di pintu selnya, dan mengendap-endap masuk ke ruangan dimana peti mati itu disimpan. Jantungnya berdetak sangat kencang sebab ia beberapa kali hampir tertangkap, namun akhirnya ia berhasil melakukannya.

Di dalam kegelapan, ia akhirnya menemukan peti mati itu dan kemudian dengan hati-hati masuk ke dalamnya. Ia menunggu beberapa saat hingga mendengar suara langkah kaki sang penjaga datang untuk memaku peti mati itu.

Ia bisa mendengar suara palu dan sedikit goncangan di peti mati itu. Tentu saja sang wanita merasa tak nyaman berada di atas sebuah jenazah, namun ia tahu hanya ini satu-satunya cara ia bisa mendapatkan kebebasan.

Ia merasakan peti mati diangkat dan iapun mendengar suara derum mobil. Ia kemudian merasakan peti matinya diangkat kembali dan kali diturunkan. Pasti ia sudah sampai di pemakaman. Kemudian ia mendengar suara tanah ditimbun di atas peti mati.

Dan kemudian sunyi.

Setelah beberapa menit, si wanita mulai merasa bosan. Didorong rasa penasarannya, ia menyalakan korek api yang ia bawa untuk melihat jenazah siapa sebenarnya yang dikuburkan bersamanya.

Ia sangat ketakutan begitu menyadari ia berada di atas jenazah sahabatnya, sang penjaga.

29 comments:

  1. keren bang Dave!

    Congrats for the new blog yeah!! :v

    ReplyDelete
  2. WAAAA CONGRATS FOR THE NEW BLOG ⚡️

    ReplyDelete
  3. Keren bang dave!!!
    Janjimu sudah di tepati,kualitas postingan mu bertambah..👍

    ReplyDelete
  4. njiiiiirrrrrrrr.........endingnyaaaa

    ReplyDelete
  5. Aw keren bang, gak nyangka gitu endingnya O.O

    ReplyDelete
  6. Coba bayangkan andai kita yg jadi si wanita itu...halah

    ReplyDelete
  7. Pas sampe ending, gue mendadak engap gitu. Terlalu khusyuk bacanya nih gue..

    ReplyDelete
  8. Plot twist nya mantafff dave. Sippp

    ReplyDelete
  9. Ya ampun..keren2 banget ceritanya...

    ReplyDelete
  10. aaaaakk endingnya aaaaakk kasian aaaaakk

    ReplyDelete
  11. Udah kebaca dari awal gimana endingnya :v

    ReplyDelete
  12. Ngeehh~~ aku ketakutan... TwT dan kasihan, sebenarnya...

    ReplyDelete
  13. Makin parah lho Bank! Bintang 5 dah!

    ReplyDelete
  14. Kenalin ane pembaca setia blog mengaku backpacker (Rahasia) :v waktu itu blom ada akun :3 keren bang!

    Goblog :v makanya periksa dulu :v mati dahlu :3 keren bang :v

    ReplyDelete
  15. Jadi, si wanita itu ikut mati dong. Kan si penjaga yg rencananya bakal datang buat menggali kuburannya. Hiiy

    ReplyDelete
  16. gk nyangka akhirnya. gw merinding bgt

    ReplyDelete
  17. Paling juga bang dave yang gali trus sang wanita terpana akan pesona dan kharisma bang dave, dan akhirnya mereka menikah. Horeeee bang dave ga jomblo lagiii. Happy ending dehh :D

    -miyoo.
    *this blog's silent reader since Dec,2015 :))*

    ReplyDelete
  18. iya.... dan pada saat digali cewek itu udh berubah jadi mayat idup...

    ReplyDelete