Friday, October 9, 2015

40 ORANG BEKERJA DI DALAM PERTAMBANGAN

 

40 OF US WORK IN A MINE

Penulis: UWBW

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

40 orang bekerja di pertambangan. Pekerjaan itu amat berbahaya dan menguras tenaga, namun gajinya membuat kami bertahan. Kebanyakan dari kami berteman baik dan kami bekerja, bekerja, terus bekerja, menggali demi tembaga yang amat berharga itu.

Kami harus menggali terowongan bawah tanah. Pekerjaan yang berbahaya dan mengancam jiwa sebenarnya. Jadi jika terdengar teriakan, kami biasanya segera memeriksanya, sebab kecelakaan mengerikan bisa saja terjadi di kedalaman ini.

Namun kali ini, apa yang kami temukan membuat kami ketakutan.

Ada jasad seorang pria, tubuhnya benar-benar hancur sehingga tak ada satupun dari kami yang mengenalinya. Wajahnya seakan dikelupa dari kulitnya, meninggalkan hanya paparan mengerikan dari tengkorak berbalut urat daging dan darah. Pakaiannya telah ditanggalkan, begitu pula kulit di sekujur tubuhnya telah lenyap. Dari tubuhnya yang kekar, jelas ia adalah salah satu dari kami ... kami hanya tak tahu siapa dia. Tentu saja, kami segera dievakuasi.

Pintu masuk menuju pertambangan segera ditutup dan kamera CCTV tak menangkap siapapun dari luar masuk selama jam kerja. Tak ada satupun orang luar yang ada di dalam pertambangan kecuali para pekerja.

Kami tak pernah tahu siapa pria yang tewas itu atau bagaimana ia mati.

Dan yang membingungkan kami ada 40 orang yang bekerja di tambang saat itu.

Dan ada 40 orang juga yang keluar dari tambang hari itu.

14 comments:

  1. Bisa pelakunya udah didalem trus bunuh salah satu pekerjanya lalu nyamar jadi pekerjanya (mimic mungkin). Haha aku gak paham sama yang satu ini bang dev, soalnya yg dimaksud orang luar itu bisa selain orang yg dikenalnya, atau orang yg datang dari luar, atau juga orang yg (mungkin) dikenal tapi dia berbeda unit/bidang kerja hehe

    ReplyDelete
  2. Si pembunuh ngambil baju dia , trus si korban di hancurin mukanya supaya ga dikenali ???

    ReplyDelete
  3. Salah seorang dari 40 pekerja yg keluar itu pelakunya?

    ReplyDelete
  4. atau sebenarnya bukan pembunuhnya tp arwah yg udah meninggal

    ReplyDelete
  5. Emang kaga ada kordinatornya apa? Ilegal donk tuuh tambang? Kaya orang indo aja :v

    ReplyDelete
  6. Kayak webtoon Kumpulan kisah Misteri Korea yang "Permainan Bangsawan" ya :-D

    ReplyDelete
  7. Si pembunuh pake kulit si korban dan nyamar jadi pekerja,so... Creepy...

    -salam kenal,silent reader yg baru berani muncul,hhehe...

    ReplyDelete
  8. Karena tidak tahu siapa korban itu dan bagaimana dia mati...apa memang tidak ada waktu untuk saling intro sebelum saling bekerja sama dalam sebuah proyek? Apa memang kepedulian terhadap sesama sudah luntur dimuka bumi ini? #tampar bang tampar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak tau siapa korban nya, karna muka nya tersisa daging doank,
      gda kulit nya...makanya susah dikenali..

      ga tau kenapa dia mati, karna dy ditemukan udh tewas dan udh dikuliti...

      -N-

      Delete
  9. Bingung di bagian akhir nih bang dave......

    ReplyDelete
  10. Gimana caranya dia tau kalo bafannya kekar??? Kan kalo tampa kulit otot jadi tercerai kan??? Keliatan tulang doang???

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah liat kambing dikuliti??
      mirip kaya gitu...
      dy dikuliti doank...
      mirip kaya kambing abis dikuliti, daging nya masih nempel ga tercerai-berai...
      ttep keliatan kekar, karna "daging" nya gede"/kekar....
      yg ilang kan kulit nya doank...

      salam kenal bang dave..
      -N-

      Delete