Friday, October 9, 2015

JENNY-KU

 

MY JENNY

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Jenny adalah istriku. Suatu malam ia memintaku menemaninya membeli makanan. Namun mobil kami rusak di jalanan kosong. Jenny dan aku menanti mobil yang lewat yang mungkin bisa memberi kami tumpangan. Namun yang datang hanyalah sebuah mobil bobrok dengan lima orang pemuda mabuk keluar dari dalamnya.

“Hai, manis ... mau ikut kami?” tanya salah satu berandalan itu dengan vulgar, “Tapi pacarmu nggak boleh ikut.”

Aku meminta Jenny masuk kembali ke dalam mobil, namun salah satu mereka menghentikannya. Aku berusaha mendorong pemuda kurang ajar itu, namun ia justru meninju wajahku. Aku hampir ambruk, namun aku sempat memberikan perlawanan dan meninjunya kembali.

Mereka mulai kesal dan mengeroyokku habis-habisan. Aku berdarah dan merasa pusing, namun aku harus melindungi Jenny dari berandal-berandal ini! Dengan napas terakhirku aku berusaha melindungi Jenny, namun terlambat. Aku merasakan panas yang teramat sangat di dadaku ketika mereka menikamkan pisau dan akhirnya tubuhku terhempas tak berdaya ke tanah. Semua menjadi gelap.

Ketika aku sadar, tubuhku tak lagi terasa sakit Aku berdiri, namun terkejut setengah mati begitu melihat sesosok tubuh terbaring di sampingku.

Itu adalah tubuhku.

Apa aku sudah mati?

Aku kemudian menyadari lima berandalan itu mengelilingi istriku.

Jenny dalam bahaya! Aku harus menolongnya! Namun percuma, tanganku hanya menembus tubuh berandalan-berandalan itu. Aku tak berdaya melihat apa yang akan pria-pria itu lakukan pada Jenny.

Namun yang kulihat justru senyuman di wajah Jenny saat ia memberikan uang kepada berandalan-berandalan itu.

5 comments:

  1. Jadi pemuda itu sekongkol ma istrinya ???

    ReplyDelete
  2. Wah, malah d bunuh istri sendiri

    ReplyDelete
  3. Trus si Aku berkata..
    "Inikah akhir cerita ki~~ta, yang slalu aku banggakan di depan mereka~~"
    RIP.Si Aku :(

    ReplyDelete
  4. "Aku berdiri, namun terkejut setengah mati"

    emang udh mati keles

    ReplyDelete
  5. Jenny oh Jenny.. Kau mutiara hatiku..
    Jenny oh.. Jenny.. Kaulah pujaan hatiku..#numpang nyanyi

    ReplyDelete