Friday, October 9, 2015

SIAPA YANG MENELEPON?

 

WHO WAS CALLING?

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Kau sendirian dirumah sedang asyik menatap layar laptopmu, ketika tiba-tiba terdengar suara telepon dari ruang tamu berdering. Dengan malas kau berjalan ke arah telepon, tapi sebelum kau sampai ke dekatnya, telepon tersebut berhenti berdering.

Kau berjalan kembali ke arah kamarmu untuk bermain laptop lagi. Namun sebelum kau berhasil duduk, telepon kembali berdering. Dengan kesal kau berjalan ke ruang tamu untuk mengangkatnya, tetapi telepon tersebut kembali berhenti berdering. Sekarang, kau bahkan tidak berminat untuk memakai laptop, jadi kau menunggu di samping telepon, barangkali orang iseng tersebut akan menelepon kembali.

Benar dugaanmu, telefon berdering dan dengan cepat kau angkat. Tetapi suara di ujung sana terdengar sedikit marah, itu adalah suara ayahmu.

"Halo? Apa maksudmu mengangkat dan mematikan telepon seperti itu? Aku tahu kau ada di rumah sekarang!"

10 comments:

  1. wow.. jdi selama dia di kamar, ada "sesuatu" yg iseng nelpon bpknya.. dan dia lagi sendirian waktu itu... O_o

    ReplyDelete
  2. Inidia yang bikin gw takut dirumah sendirian

    ReplyDelete
  3. Makanya jangan mainin telepon dave...tuh bokapnya marah kan?

    ReplyDelete
  4. Kok si Anu bisa tau nomer telepon bapaknya si Aku ya. Jangan jangan memang secret admirornya bapaknya si Aku. Hihihihi

    ReplyDelete
  5. No no no! Bukan si Bapak yang di telepon sama si "sesuatu", tapi justru si Bapak nelepon si Aku dan diangkat duluan sama si "sesuatu" sebelum si Aku sempet ngangkat telepon, terus dimatiin teleponnya. Makanya si Bapak bilang "Halo? Apa maksudmu mengangkat dan mematikan telepon seperti itu? Aku tahu kau ada di rumah sekarang!" Itu maksudnya si Bapak kesel dan ngira si Aku mainin telepon, padahal..... ada orang lain di rumah itu yang mainin teleponnya :/

    - FNH

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini baru bener, yg lain pada salah paham, haha

      Delete
  6. berarti orang laen itu ngangkat teleponnya dari ruangan yang laen gtu ya...

    ReplyDelete