Friday, October 9, 2015

AKU HANYA INGIN BEBAS

I JUST WANT TO BE FREE

(Judul asli: Family-Friendly)

Penulis: DZ34Lyfe

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Jimmy sudah muak dengan Martin.

Martin sudah menjadi sahabat Jimmy selama bertahun-tahun. Namun akhir-akhir ini Jimmy mulai curiga bahwa Martin hanya memanfaatkannya. Kapanpun mereka bersama, Jimmy selalu merasa Martin memaksanya untuk bertingkah, berkata, bahkan merasakan sesuai dengan keinginannya. Ketika mereka saling berbicara satu sama lain, Jimmy merasa bahwa ia hanya mengatakan apa yang Martin ingin ia untuk katakan.

Hal itu berlangsung cukup lama dan situasi bertambah buruk. Hingga pada suatu titik, Jimmy merasa bahwa ia sama sekali tak memiliki kebebasan kapanpun Martin berada di dekatnya.

Jimmy ingin bebas! Ia ingin bebas mengekspresikan apa yang benar-benar ingin ia katakan. Namun ia tak pernah memiliki keberanian, hingga suatu hari Jimmy dengan segenap kekuatannya berteriak di depan wajah Martin.

“PERSETAN DENGANMU! AKU TAK MAU LAGI DIMANIPULASI OLEHMU!!!”

Para penonton terkejut mendengar Jimmy mampu mengucapkan sesuatu sekasar itu.

Namun yang paling ketakutan adalah Martin, sang ventriloquist, yang tengah memangkunya.

10 comments:

  1. Jangan bilang jimmy itu boneka?

    ReplyDelete
  2. Ventriloquist khan pemain suara perut khan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. JAdi inget artis indo yang pake boneka Susan buat suara perutnya. Sumpah Susan tuh ga lucu. Gue malah takut.

      Delete
  3. Mantap...sampe setengah cerita gw nebak kembar?kepribadian ganda ato adik kakak...ternyata..oh...ternyata...bonekanya sekarang bikin blog baru wkakakakka...gw puas!!!

    ReplyDelete
  4. jadi inget cerita di anime Yami-Shibai (teater Kegelapan), bedanya di situ si pemain yg gemetaran karena bonekanya selalu bicara sendiri tanpa ikut campur dirinya

    -AF-

    ReplyDelete
  5. kayak semacam yg di film dead silence y

    ReplyDelete