Friday, October 9, 2015

POLISI TAK BISA MENYELAMATKANMU SEKARANG

 

THE POLICE CAN'T SAVE YOU NOW

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Au berbaring di atas tempat tidurku ketika aku tiba-tiba terbangun karena merasa ada yang tengah memperhatikanku. Rupanya itu bukan hanya mimpiku. Aku melihat sebuah bayangan gelap berdiri di pojok ruangan. Ia bahkan tak berusaha menyembunyikan dirinya. Ia hanya berdiri di sana, menatap tubuhnya. Terlalu gelap untukku untuk melihat wajahnya, namun aku tahu ia adalah sesosok laki-laki yang sedang memegang sebilah pisau.

Aku terlalu takut untuk berteriak, sehingga akupun diam saja. Ia mulai berjalan mendekat, langkah kakinya di karpet memecah keheningan malam, kemudian ia membungkuk untuk mencium rambutku.

Kemudian setelah beberapa menit, ia berjalan keluar dari kamarku. Aku menunggu sejam sebelum akhirnya bangun dari tempat tidur, untuk memastikan ia benar-benar sudah pergi.

Keesokan harinya barulah aku memberanikan diri untuk pergi ke polisi. Apakah ia seorang stalker? Apa dia psikopat? Aku harus melaporkan apa yang ia perbuat terhadapku dan aku harap polisi bisa menangkapnya.

Aku tiba di kantor polisi. Melihat wajahku yang hampir menangis karena teringat peristiwa menakutkan tadi malam, seorang polisi datang menghampiriku.

Aku menceritakan segalanya kepadanya, kemudian ia berusaha menenangkanku dan menyuruhku duduk. Di sanalah ia mendekatkan bibirnya ke telingaku dan berbisik,

“Wangimu berbeda saat kau bangun.”

6 comments:

  1. njirr jadi maksudnya polisi itu adalah stalkernya si 'Aku' yah percuma dong dia ngadu ke polisi :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ngadunya ke satpam terdekat. Kadang yang terdekat memang tak terlihat:(

      Delete
    2. bisa saja sambil jadi polisi ia merengkap sebagai psikopat :p

      -AF-

      Delete
  2. Mau ngadu malah ketemu pelakunya :(((

    ReplyDelete