Friday, October 9, 2015

JIN

 

DJINN

Penulis: ecrowe

Sumber: Reddit Short Scary Story

 

Jin yang sesungguhnya tak bisa dibedakan dengan manusia, tidak seperti yang digambarkan dalam film Aladdin. Kau tak perlu menggosok lampu agar jin keluar. Di beberapa budaya, mereka percaya makhluk ini berkelana bebas dan tak perlu harus kau bantu dulu agar ia mewujudkan keinginanmu.

Ia bisa menjadi temanmu, jenis teman yang biasa kau ajak curhat di kafe. Pria di sampingku ini misalnya, dengan cepat akrab denganmu setelah kami menghabiskan minuman kami bersama sambil mengobrol.

Akupun bercerita tentang kehidupan pribadiku. Ketika putriku meninggal, hatiku diliputi kemarahan. Mobilnya ditemukan di dasar jurang, terbakar habis. Polisi mengatakan tak ada tanda-tanda tabrakan dengan mobil lain, jadi mereka memutuskan putriku bunuh diri. Aku tak bisa menerimanya. Aku kenal putriku, ia tidak sedang depresi. Ia juga rajin mengunjungiku serta kehidupannya berjalan dengan lancar dan bahagia.

Aku hanya ingin tahu apa yang terjadi dengannya, kataku pada pria di sampingku.

Keinginanmu adalah perintahku, katanya sambil menenggak minumannya.

Tiba-tiba cahaya yang amat kuat menyilaukan mataku hingga aku mengangkat tanganku ke depan wajahku untuk melindunginya. Kilatan cahaya itu datang dari sebuah mobil yang menuju ke arahku. Aku menurunkan tanganku dan membeku ketika melihat mobil itu melaju tepat di depanku. Tiba-tiba terdengar decitan mobil saat mobil itu membanting setir ke kiri untuk menghindariku. Waktu seakan berjalan melambat, aku sekilas melihat wajah ketakutan wanita yang berada di kursi pengemudi. Mobil itu menabrak pembatas dan akhirnya terjun bebas ke jurang, menghantam dasarnya disertai ledakan.

Aku terengah-engah.

Hati-hati dengan apa yang kau inginkan, pria itu menatapku sebelum menaruh gelasnya ke atas meja.

9 comments:

  1. ayahnyalah penyabab kecelakaan tersebut

    ReplyDelete
  2. Si aku tertabrak mobil yang nasibnya kaya putrinya

    ReplyDelete
  3. jadi ini tuh kaya teleport waktu gitu , si ayah berusaha liat kjadian kcelakaan si anak. tp si jin menempatkan posisi si ayah di tmpat dmn mobil sianak melaju, jd si anak membanting stir dan masuk ke jurang utk ngindarin si ayah. jd secara gamblangnya si ayahlah yg bikin anaknya masuk jurang

    bener ga bang dave?

    ReplyDelete
  4. Aku masih bingung dengan paragraf kedua, dave.. atau itu memang di Crop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bingung chuu ... aku ada di sini untukmu ...

      *baca paragraf dua*

      eeeemmm ... gue bingung juga siy *tabok*

      emang itu di versi aslinya mereka minum2 di bar gitu ... karena nggak mendidik ya gue ganti settingnya di kafe trus adegannya beberapa gue sensor hihihi

      Delete
  5. cerita2 kaya gini sebenernya bagus dan menarik.
    aku mengartikannya jadi seperti cycle of time, masa depan yg mempengaruhi masa lalu yg menyebabkan masa depan
    ya gitu deh.
    tp entah knp cerita ini menurutku ga logis kalo dipikir dgn cermat
    agak mengganjal aja gitu

    ReplyDelete
  6. Hm setelah 6 bulan jadi sider, saya menampakan diri *jeng jeng*

    Masa depan yg mempengaruhi masa lalu, boleh juga. Hm

    ReplyDelete