Friday, October 9, 2015

FLASH KAMERA

 

CAMERA FLASHES

Penulis: EscapistArtist

Sumber: Reddit Short Scary Story

  petir

Selama musim panas, aku mendengar rumor bahwa seorang siswi bunuh diri di tempat ini. Bahkan, beberapa orang berkata bahwa kau bisa melihatnya saat kau menyalakan flash kamera. Tentu saja aku tak mempercayainya. Namun tetap saja cerita itu membuatku merinding. Pada hari orientasi, fotoku diambil untuk dokumen sekolah, tiga kali.

“Oke, tersenyum!” kata sang fotografer. Flash kamera berpijar amat terang di mataku, namun aku tak lupa tersenyum saat berfoto.

Untuk waktu yang amat sekejap, aku melihatnya ...

Berdiri di belakang fotografer ...

Seorang gadis dengan rambut hitam panjang dan mata merah, mengenakan seragam sekolah kami. Aku tak bisa mempercayainya..

Jepret!

Flash kamera menyala lagi dan ia tepat berada di depanku.

Jepret!

Jemari tangannya mencengkeram leherku. Aku tak mampu bernapas.

Aku tak ingat apa yang terjadi. Ada yang mengatakan aku tiba-tiba pingsan. Namun kini, aku melihatnya berdiri di samping ranjang, setiap kali petir menyambar di luar jendelaku.

4 comments:

  1. Wiih seram
    Dan akhirnya si aku pun tak pernah merasa jones lg untuk slamanya :v

    ReplyDelete
  2. Tapi kenapa pada akhirnya cuma si Aku yang selalu melihat cewe itu, di samping ranjang si Aku lagi..padahal yang diambil foto buat dokumen aekolah tak mungkin hanya si Aku. Hmm..mungkin emang sudah naksir sejak pandangan pertama.
    Sipp. Riddle solved. :D

    ReplyDelete
  3. Dan di sanalah kisah cinta mereka di mulai, omg, udah kayak pelem korea aja bang dave. Akhir nya nemu juga blog terbaru ente, 😂

    ReplyDelete
  4. yang namanya jodoh emang nggak kemana-mana, hehehe. btw, kegenitan amat tuh setan -_-

    -AF-

    ReplyDelete