Thursday, November 22, 2018

REDDIT #19: PRODUK BARU AKAN DILUNCURKAN


Penulis: Timeflood

Judul Asli: “New Product Line”


“Hei, Bos ... ehm ... saya tahu kita baru saja membayar keluarganya dengan uang yang sangat banyak untuk tutup mulut, tapi kita ada masalah ...”

“Ya, apalagi yang mereka inginkan? Kan mereka sudah dapat apa yang tersisa darinya? Apa lengan dan kaki tidak cukup?”

“Bu ... bukan masalah keluarganya ...”

“Lalu apa?”


“Pada saat kami baru menyadari Bob menghilang, kami sudah telanjur mengirimkan beberapa kaleng sapi cincang kita. Saya sudah menghubungi departemen PR untuk mulai menarik kembali produk kita dengan alasan pakan jagung yang buruk. Tapi sebelum mereka sempat menjadwalkan konferensi pers, kami menerima feedback yang cukup ekstrim dari vendor-vendor kita ...”

“YA TUHAN! Please jangan bilang mereka bisa mencicipi perbedaannya!”

“I ... iya ... dan kita diminta untuk menggandakan suplai ke supermarket secepat mungkin. Tak hanya itu, tapi pembaharuan kontrak dijadwalkan bulan depan dan mereka bersedia melangkahinya dan menghadiahi kita kontrak penuh. Mereka bertanya apakah kita bisa menyediakan kepada mereka jumlah yang mereka inginkan.”
“.....”
“Tepat, Pak! Mereka sudah bersedia melepas distribusi saingan kita, Edward Farms dan Molly’s Meats, untuk kawasan Midwest. Semuanya akan menjadi milik kita.”

“Well, berapa banyak yang kita punya?”

“Sayangnya, Pak ... kita sudah telanjur mengirim separuhnya. Kita tak punya sebanyak yang mereka inginkan sekarang. Apa yang harus saya katakan pada mereka?”

“Maria, hubungi James dari departemen HRD. Bilang padanya untuk membawa data semua karyawan kita.”

“Ehm, Pak?”

“Minta Dr. Becker melakukan pemeriksaan kesehatan pada mereka. Bilang saja ini adalah ‘Minggu Kesehatan Pegawai’!”


No comments:

Post a Comment