Thursday, November 22, 2018

REDDIT #16: AKU MELIHAT BAYI MENYEBERANG


Penulis: IamHowardMoxley

Judul Asli: “A Baby Was Crossing The Road I Was On” (dengan sedikit perubahan)


Lampu depan mobilku menyorot pemandangan yang tak pernah kukira akan kulihat sebelumnya. Ada bayi, masih memakai popoknya, tengah merangkak menyeberang jalan. Aku langsung menghentikan mobilku dan keluar. Dimana orang tuanya? Kenapa mereka membiarkan bayi mereka di luar malam-malam begini? Apa telah terjadi sebuah kecelakaan?


Namun ketika aku mendekat, aku melihat bayi itu tak memiliki wajah. Tak ada mata, tak ada telinga, tak ada mulut. Yang ada hanyalah lipatan kulit, seakan-akan ada sebuah titik di tengah wajahmu yang kemudian menghisap seluruh kulitmu, hingga seluruhnya tertarik masuk ke dalam titik itu. Seperti itulah wajahnya.

Aku segera mundur ketika “bayi” itu mulai merangkak ke arahku. Ia sepertinya menyadari kehadiranku, walaupun sepertinya ia tak memiliki indra yang berfungsi. Dan begitu kusadari, ada tentakel-tentakel hitam menyeruak dari punggungnya, seolah tengah mencari mangsa.

Tanpa pikir panjang, segera aku masuk kembali ke dalam mobil, mengunci pintunya, dan berbalik ke arah lain. Aku melirik ke kaca spionku dengan ketakutan. Bayi itu masih ada di sana, di tengah jalan, memperhatikan kepergianku. Dan ia mengeluarkan suara, seperti tangisan bayi yang sungguh orisinil, seakan-akan ia berusaha memancingku kembali ke sana.

Aku berkendara secepat mungkin ke kota terdekat dan beruntungnya, aku menemukan sebuah mobil polisi di perempatan jalan yang sepi. Seorang pria berseragam polisi terlihat berada di dekat mobil itu.

Aku langsung memarkirkan kendaraanku di dekatnya dan berlari keluar.

“Pak Polisi!” panggilku, “Pak Polisi!”

Namun aku tercengang ketika ia berbalik. Ia tak memiliki wajah, hanya lipatan kulit di mukanya.
Dan tentakel-tentakel hitam keluar dari punggungnya.


No comments:

Post a Comment