Monday, August 28, 2017

REDDIT DARK TALES #5: TEMPAT TIDURKU


MY BED”

Penulis: EvantheNerd83


Aku tak pernah membereskan tempat tidurku sejak aku kecil. Sebagai anak kecil, aku selalu saja bangun terlambat dan harus terburu-buru unruk mengejar bus sekolah. Lagipula, merapikan ranjang bagiku adalah hal yang percuma. Bukannya nantinya akan berantakan lagi? Sangat tidak logis, jika kalian tanya aku.

Untungnya, ibuku selalu sabar dan membereskan tempat tidurku untukku. Ya, dia selalu bertahan dengan segala kemalasanku. Aku selalu berangkat sekolah dengan seprai di lantaim namun begitu aku sampai rumah, segalanya kembali rapi.

Aku selalu bersyukur untuk itu, untuk keteguhan ibuku yang menginginkan segalanya rapi. Bahkan, itu hal termanis yang ibuku pernah lakukan untukku.

Namun sekarang, semua itu mulai menakutkan, setelah aku tinggal sendirian.

7 comments:

  1. Kamprett, jadi kasurnya itu beres sendiri?? Bukan ibunya yang mberesin??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ternyata dia miara keong mas :V

      Delete
  2. Gw sih oke aja selama dia gak ganggu gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalo dia juga masakin makan malam ama laundriin cucian juga :D

      Delete
  3. Pasti emaknya mikir "udah mati masih aja nyusahin gue" :v

    ReplyDelete
  4. jadi yg beresin kasurnya kampret apa keong mas nih..?

    ReplyDelete