Monday, August 28, 2017

REDDIT DARK TALES #16: ADA SESUATU YANG ANEH (SEMI RIDDLE)


SOMETHING'S WRONG”

Penulis: ShadowScribe


Aku bukan tipe orang yang suka bersosialiasi. Aku tinggal sendirian di sebuah pondok di tengah hutan dengan cerobong asap besar dan hanya kebutuhan pokok saja. Pondokku terletak di tengah hutan yang amat terpencil, puluhan kilometer jauhnya dari kota terdekat. Setiap pagi sebelum berburu, aku selalu melakukan kegiatan rutinku. Aku menutup dan mengunci semua jendela, memadamkan perapian yang kunyalakan semalam, dan mengunci pintu dengan tiga gembok, baik pintu depan maupun belakang. Seperti yang kubbilang tadi, aku antisosial.

Hari ini, ada yang aneh setelah aku pulang berburu. Aku membuka gembok pintu, berjalan masuk, dan menguncinya kembali. Aku memastikan jendela masih aman terkunci. Aku menghangatkan diri sebentar di perapian lalu menyiapkan makan malam dan langsung pergi tidur. Aku ingin pergi tidur, namun aku tak bisa mengusi perasaan ini.

Ada yang aneh.

6 comments:

  1. Siapa yg nyalain perapiannya? Bukannya tadi sebelum berangkat berburu udah dimatiin duluan? Ataukah si 'aku'masih sempet nyalain perapian sebelum nyiapin makanan?

    Btw akhirnya ada post baru yey!

    ReplyDelete
  2. Lah,dia belum menyalakan perapiannya,tetapi dia sudah menghangatkan diri di dekat perapiannya.Lalu siapa yang menyalakan perapiannya itu????

    ReplyDelete
  3. sebenarnya official answernya dia jomblo, tapi masalah perapian udah nyala bener juga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Kagak usah dibilang jomblo bang kasihan :3 btw,Grup Line MengakuBackPacker Open Member Gak Bang?

      Delete
    2. Ya Kagak usah dibilang jomblo bang kasihan :3 btw,Grup Line MengakuBackPacker Open Member Gak Bang?

      Delete
  4. Ho.. official answernya jomblo.. jadi dia sendirian tp bikin mesin yg otomatis nyalain perapian ya bang? :V

    ReplyDelete