Monday, August 28, 2017

REDDIT DARK TALES #15: KEBIASAAN ISTRIKU BERFOYA-FOYA SUDAH MELEWATI BATAS! (SEMI-RIDDLE)


MY WIFE'S SPENDING HABITS HAVE GOTTEN OUT OF CONTROL”

Penulis: Zchxz


Aku tak menyadari betapa berbahaya kebiasaan belanja istriku sampai aku melihat rekening tagihannya yang terus merangkak naik. Aku biasanya bukan orang yang pelit dan perhitungan, namun aku sendiri cukup hemat. Aku ingin bisa pensiun sebelum umur 60 dan menikmati hidupku. Tapi dengan kebiasaan buruk istriku itu, itu bisa merusak impianku.

Aku selalu mencoba untuk berbicara dengannya baik-baik tentang kebiasaan itu, namun biasanya sellau berakhir dengan teriakan. Beberapa kali dia bahkan memutuskan pergi dari rumah dan menginap di hotel. Hal itu jelas membuat segalanya bertambah buruk karena, well ... biaya tagihan hotelnya.

Aku tahu wanita suka berbelanja. Namun ayolah, 6 juta untuk sepasang sepatu yang mungkin hanya ia pakai sekali atau dua kali? Ratusan ribu biaya ke salon setiap bulan? Bahkan biaya belanja bulanan saja membengkak. Hingga aku akhirnya memutuskan untuk mencabut kartu kreditnya.

Langkah tersebut sepertinya memperbaiki keadaan keuangan kami, namun tidak bagi hubungan kami. Kami jarang berbicara lagi. Dia merasa aku mengekangnya dan menganggapku suami yang buruk. Memang aku mengawasi dengan ketat semua pengeluaran kami. Namun bahkan dengan itupun, masih ada beberapa pembelian aneh dan tak masuk akal yang dilakukan istriku.

Maksudku, buat apa coba ia membeli 5 liter pemutih pakaian?

6 comments:

  1. Mau ngeracun apa mau bundir nieh?

    ReplyDelete
  2. Mau musnahin badan suaminya kyknya. Bahan pemutih bisa buat ngilangin jasad apa lagi 5 liter

    ReplyDelete
  3. Dia mau mutihin kulit karena gk bisa kesalon

    ReplyDelete
  4. to clean up the upcoming murder scene, probably?

    ReplyDelete
  5. istrinya mau bunuh suaminya, berdarah banyak kan nah trus bekasnya dicuci pake pemutih haha

    ReplyDelete