Monday, August 28, 2017

REDDIT DARK TALES #14: DIA BISA JADI MODEL


SHE COULD BE A MODEL”

Penulis: exstatik


Dia sangat cantik, dia bisa jadi model. Matanya indah, belum lagi senyumnya. Aku mengambil fotonya. Yah, dia memang selalu tahu caranya berpose dengan mempesona. Ia sepertinya amat suka difoto. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaanku padanya. Wajahku memerah setiap kali melihatnya. Mungkin dari adrenalin yang menderu saat ia hampir melihatku.

6 comments:

  1. Pedofil? "Dia bisa jadi model" berarti dia bukan model, dan mungkin cuma anak kecil?

    ReplyDelete
  2. Kok gue mikirnya "si aku" ini kamera ya wkwk

    ReplyDelete
  3. Dia maling? Kok gua pikir dari kata "aku mengambil fotonya" sama dia adrenalinnya kepacu kalo dia hampir kelihatan

    ReplyDelete
  4. Swiper jangan mencuri! Swiper jangan mencuri!

    ReplyDelete