Monday, August 28, 2017

REDDIT DARK TALES #18: GINA


GINA THAT CHEATING *** BROKE MY ******* HEART

Penulis: ShadeBabez (dengan sedikit perubahan)


Aku tak percaya ini! Tunanganku, Gina, telah berselingkuh di depan mataku sendiri!

Aku melihatnya kemarin saat hendak pergi ke rumahnya. Seenaknya saja di siang bolong dia memamerkan kemesraannya di depanku, mengundang laki-laki masuk ke dalam rumahnya! Mentang-mentang selama ini kami LDR-an!

Aku nggak akan bohong. Menyakitkan rasanya mengetahui Gina ternyata berselingkuh di belakangku! Aku tak pernah tahu bahwa dia akan setega ini! Apalagi beberapa bulan lagi kami akan menikah.

Aku membunyikan bel rumah sambil membawa cincin pertunangan kami.

Begitu pintu dibuka, langsung saja kulemparkan cincin ke wajahnya.

“Apa-apaan ini?” teriaknya.

“Aku nggak butuh cincin ini, dasar kamu tukang selingkuh!!!”

“Kamu ngomong apa sih?” ia terlihat terkejut.

“Jangan pura-pura nggak tahu! Aku sudah tahu semuanya!”

“Aku benar-benar nggak tahu apa mak ...”

Aku tak mau lagi mendengar omong kosongnya, jadi aku langsung cabut. Namun sebelum aku pergi dengan mobilku, kuacungkan jari tengah ke arah cowok itu, yang kulihat berada di dalam kamar tidur Gina. Ia tengah tersenyum menatapku. Gila, mereka sudah sekamar berdua!

Cewek murahan itu sekarang milikmu, Bung!!!

***


Keesokan harinya, kakakku membangunku dengan histeris. Katanya Gina terbunuh, dia melihat beritanya di televisi. Dan kini, polisi ingin berbicara denganku.

Masih dengan mengantuk, kuperiksa handphone-ku. Terlihat ada tiga missed call dan satu SMS dari Gina.

Semuanya berasal dari malam tadi, saat aku sedang tertidur. Aku memang sengaja mematikannya karena tak ingin diganggu olehnya.

Sekarang aku menyesal.

Sebab isinya:

Luke, aku takut! Sepertinya ada seseorang di dalam rumahku!”

7 comments:

  1. .mari nge teh mari berbicara, biar gag buruk sangka

    ReplyDelete
  2. aku sebelum tanda *** dan aku sesudah tanda *** itu dua orang yg berbeda. aku yg pertama itu stalker/secret admirer nya gina, kalo aku yg kedua itu emang pacarnya si gina beneran. nah seseorang yg dibilang gina "ada seseorang di dalam rumahku" itu stalker nya si gina yg akhirnya ngebunuh si gina (si aku yg pertama)~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, dia liat orang masuk ke rumah tunangannya, dia kirain selingkuhannya, waktu dia kasih jari tengah si orang itu ada di kamar, ginanya aja gatau, padahal itu penjahatnya.

      Delete
    2. Aduh.. apaan lagi komentar ini. Ngaco beudd.

      Itu kemungkinan pas gina buka pintu rumahnya, dia ga tau klo dia dibuntutin org.. bahkan sampe msuk rumah. (Brarti pas udh di dlm, si gina ga langsung nutup pintunya).

      Nahh pas bbrp saat baru dah pintunya ditutup dan si aku datang ke gina lngsung marah2 gara2 salah paham. Jelas si gina ga ngerti.
      Pas ini, si pembunuh nyelinap ke kamarnya gina. Mungkin dia mau nyari spot buat smbunyi dlu.. dan mungkin spot sembunyinya di bawah kasur.. makanya gina kaga tau ada org di dlm rumahnya.

      Harusnya si aku nanyain dulu cowo itu siapanya. Tpi klo dia nanyain tntang ini, mungkin dua2nya bakalan mati.

      Delete
    3. Kayanya jawaban kak fauziah bener. Si stalker itu cemburu sama tunangannya Gina. Jadi yg pertama itu sudut pandang si stalker yg cemburu sama tunangan Gina. Yg kedua itu baru deh sudut pandang tunangan aslinya.

      Delete
  3. Yang pertama kan sudah nyebutin "tunanganku" hehe

    ReplyDelete