Friday, May 11, 2018

REDDIT #11: DASAR TUKANG INTIP



I Dream of Voyeurism”

Penulis: tensing99


Aku tanpa sengaja mengklik sebuah clickbait, "Pelajaran Proyeksi Astral untuk $ 19,99."

Jelas sekali itu scam, tapi itu menarik perhatianku. Lagipula harganya tak terlalu mahal dan ada jaminan uang kembali, jadi kenapa tidak?


Ketika aku tidur, aku meninggalkan tubuhku dan terbang di sekitar tempat tidurku. Aku dapat melewati dinding, menguping pembicaraan apa pun yang aku inginkan, dan mengintip orang-orang tanpa mereka tahu aku ada di sana.

Kamar mandi dan kamar ganti, kamar VIP, kamar hotel, gedung perkantoran kosong setelah jam malam … tak ada satupun tempat yang aman dariku. Aku dapat melihat wajah asli orang-orang bertindak ketika mereka berpikir tidak ada yang melihat. Itu adalah hal terasyik yang pernah kulakukan. Aku menjadi kecanduan.

Ketika aku terhanyut dalam aktivitas itu, aku mulai bertanya-tanya.

Kemampuan apa lagi yang bisa aku lakukan? Bisakah aku masuk ke tubuh orang lain? Bisakah aku memasuki mimpi mereka dan menyiksa mereka dengan mimpi buruk, mendorong mereka untuk bunuh diri?

Aku bersemangat untuk mencobanya lagi malam berikutnya. Aku segera melayang kembali ke kamarku dan berusaha untuk masuk kembali ke dalam tubuhku.

Namun segera aku menyesalinya.

Aku lupa menyelesaikan pelajaranku. Kini tak hanya aku tak bisa kembali, namun sekarang aku melihat ratusan wajah hantu di dindingku, mengawasi setiap gerakanku.


2 comments: