Friday, May 11, 2018

REDDIT #4: TELEPON ANDA AKAN DIREKAM UNTUK TUJUAN PELATIHAN



“Your Call May Be Recorded For Training Purposes”

Penulis: MoGhulisMoProblems


KASUS #4567

BUKTI #3

Transkrip audio dari rekaman pembunuhan Amanda Reynolds pada 3 Maret 2018, 2:30 siang. Bagian dari kasus 4567 yang lebih besar. Tersedia berdasarkan permintaan.

Suara dalam rekaman:

* Amanda Reynolds (AR), 32
* Jack Edwards (JE), 28


A.R mewawancarai J.E melalui telepon untuk proses lamaran di perusahaannya. Proses wawancara direkam untuk keperluan pelatihan HRD. Hanya ada 5 karyawan lain di dalam gedung karena sebagian besar pegawai sedang mengikuti retreat perusahaan. Di seluruh lantai dua, hanya ada A.R sendiri.

J.E menelepon dari rumahnya, sekitar 50 km jauhnya.

Rekaman yang Anda dengarkan berlangsung pada akhir wawancara dengan JE.

(Catatan: Beberapa suara tidak terdengar oleh JE pada saat kejadian dan diperjelas dengan teknologi manipulasi audio oleh tim Forensik)


REKAMAN DIMULAI

A.R: Oh itu lucu sekali! Aku belum pernah melakukannya.

J.E: Aku mencobanya di kantorku yang dulu, harganya lebih murah kok. Meskipun begitu, aku tidak sabar untuk mulai bekerja lagi.

A.R: Yah, aku pikir Anda akan dapat menyesuaikan diri dengan baik di sini. Kami kekurangan staf minggu ini, ada retreat perusahaan, jadi Anda akan menerima kontraknya dalam beberapa hari ke depan.

J.E: Ok, bagus sekali! Terima kasih banyak telah menerimaku, Amanda.

(Suara pintu perlahan terbuka. Terdengar langkah kaki)

A.R: Ah, tidak masalah, semo-

(Suara nafas. Gerakan. Telepon jatuh)

J.E: Amanda?

(Gerakan. Suara nafas)

J.E: Halo?

(Suara cekikan)

J.E: Apa ada masalah dengan teleponnya? Aku masih bisa mendengar suaramu. Apa aku harus menutup teleponnya dan menelepon kembali?

(Suara cipratan diikuti bunyi sesuatu yang berat jatuh ke lantai)

(Ini diyakini sebagai suara AR yang dipenggal kepalanya)

J.E: Apakah …

(Suara nafas yang berat dan menderu)

(Pada saat inilah tersangka mengangkat telepon)

J.E: Halo ...?

Suara: Apakah kau mendengarnya?

J.E: Apa … siapa ini? Apa yang terjadi?

Suara: Apakah kau mendengar apa yang barusan aku lakukan? Apa kau mendengarnya? Apa kau … (Suara batuk dan nafas yang tidak jelas)

J.E: Apa … Apa ini seperti semacam …. Apa ini bagian dari wawancara? Seperti ujian reaksi mental atau yang semacamnya?

Suara: Panggilan Anda mungkin direkam untuk tujuan pelatihan (Tertawa)

J.E: Apa yang terjadi pada Amanda? Apakah dia …

Suara: Kau mendengar apa yang kulakukan. Ya, aku tahu itu. Aku ingin mendengar ekspresimu saat kau mendengarku (Mendengus tidak jelas)

J.E: A … aku akan menelepon polisi. Aku akan memanggil mereka …

Suara: Aku ingin mendengarmu! Aku akan mengambil rekamannya! Aku suka reaksimu! (Tertawa)
(Suara tawa makin keras)

Suara: CV. CV-mu ada di sini, Jack Edwards. Aku tahu alamatmu, aku tahu nomor teleponmu, aku tahu wajahmu. Mungkin aku akan mengunjungimu. Ketika aku bosan dengan rekaman itu, aku ingin mendengar reaksimu secara langsung.

(Suara gerakan dan tawa samar sebelum telepon mati)



AKHIR TRANSKRIPSI

5 comments:

  1. Duh bangdep, sejauh ini, ini yg bikin mrinding bgt

    ReplyDelete
  2. Serem bgt innalillahi.. jd takut mau nelfon call center����

    ReplyDelete
  3. Siapa yg kuat ngeverbatim transkrip macam ini??? :'(((

    ReplyDelete