Friday, May 11, 2018

REDDIT #5: MAINAN BARU



Judul Asli: “Weebles Wobble...”
Digubah sesuai konsep dari: Argon_Kittens


Halo dan terima kasih telah membeli boneka Annabelle oleh Hasbro. Panduan ini akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang merawat boneka baru Anda.

* Anak-anak di bawah 3 tahun sebaiknya tidak bermain dengan Annabelle tanpa pengawasan.


* Bersikap lembutlah dengan Annabelle. Jangan tendang atau jatuhkan dia.

* Annabelle senang menonton TV dengan Anda.

* Jika Annabelle Anda berbicara kepada Anda, jangan merespons.

* Jangan khawatir jika Annabelle bergerak di malam hari. Dia hanya ingin bermain!

* Jika Anda melihat anda Anda mengunyah Annabelle, jangan khawatir! Annabelle dibuat dari bahan yang sangat aman bagi Anak Anda. Namun jika terjadi hal sebaliknya, segera telepon saluran darurat Hasbro.

* Jika Anda kehilangan Annabelle di tempat Anda terakhir meletakkannya (terutama di dapur), segera keluar ruangan dan tutup pintu di belakang Anda tanpa menoleh ke belakang. Abaikan setiap suara yang Anda dengar dari dalam ruangan. Dengan cepat tetapi tenang tinggalkan rumah dengan hewan peliharaan dan barang-barang berharga Anda. Pastikan Anda setidaknya berada 10 km sebelum menghubungi saluran darurat Hasbro. Jangan panggil polisi. Mereka tidak diperlengkapi persenjataan untuk menangani ini. Jangan kembali ke rumah Anda!

Terima kasih sekali lagi telah membeli Annbelle sebagai teman bermain baru untuk anak Anda. Perlu diingat, jika boneka Annabelle Anda hilang, kami tidak memberikan garansi, sebab dia biasanya akan kembali ke rumah Anda. Kami harap Anda bersenang-senang dengan teman baru Anda! Dan ingat: Annabelle sama sekali tidak memerlukan baterai!

5 comments: