Friday, May 11, 2018

REDDIT #14: 10%



“10 Percent”

Penulis: The Spiteful Goat

Aku menghitung uang tunai untuk ketiga kalinya, tetapi jumlahnya tidak berubah.

Sial!


Catatan itu sangat spesifik: $ 200.000 agar Jeremy bisa kembali dengan selamat.

Aku kekurangan $ 20.000.

Aku melemparkan tas penuh uang ratusan dollar itu ke tanah lalu menendangnya dengan marah. 10 persen ... 10 persen ...

Oh Jeremy, Jeremy …

Apa yang harus aku lakukan?

Aku memelototi tas itu ketika akhirnya ide itu menghantamku. Aku mengambil pisau dari atas meja dapur dan berjalan menuruni tangga.

"Aku punya kabar buruk, Jeremy. Keluargamu hanya peduli 90% darimu. Aku khawatir aku harus memotong tanganmu sebelum aku mengantarmu. Kiri atau kanan – putuskan sendiri! "

7 comments:

  1. Wah ini nih mantap plot twist-nya. Dari awal kirain dia mau nyelametin jeremy, tp ternyata dia yg nyulik. Simpel, pendek, dan mind blown. Love it 😍😍

    ReplyDelete
  2. Yaa...
    Dan pembelajarannya adalah
    Tak ada orang yg bisa dipercaya sepenuhnya. πŸ™„

    ReplyDelete
  3. Dan pembelajaran dari cerita ini adalah
    Jangan percaya & berharap pada siapapun

    ReplyDelete
  4. kirain si "aku" yg mau ngasih uang tebusan buat bebasin Jeremy. taunya dia sendiri yg minta uang tebusan ke keluarga Jeremy. fix, gue ketipu

    ReplyDelete