Sunday, May 7, 2017

REDDIT DARK TALES #22: MENYETIR (SEMI-RIDDLE)

 

Judul asli: Driving In

Penulis: Zchxz

 

“Ugh. Halo!”

“Hei, pagi Dave! Baru berangkat kerja hah?”

“Ya - terlalu banyak tequila semalam ... Ya Tuhan, kepala gue sakit banget.”

“Hei, santai bro. Thank God it’s Friday!”

“Yah, gue rasa begitu. Oya lu tahu jalan alternatif ke dalam kota?”

“Macet ya?”

“Parah!”

“Harus bangun lebih pagi bro biar nggak kejebak macet!”

“Bangun siang saja sudah susah buat gue, apalagi bangun pagi.”

“Hahaha, lu ambil rute 322 ya?”

“Iya, di sini gudangnya macet.”

“Ambil saja Sugar Lane lewat Balton Pike, lalu ke ...”

“Prestor Drive. Yah, gue tahu jalan itu.”

“Gue selalu ambil jalan itu kalau pulang. Lalu belok ke Route 12.”

“Ya, gue meluncur ke sana sekarang. Kalo saja hari ini nggak ada rapat penting, gue mending tidur di rumah saja. Kepala gue masih pusing. Gue baru sampai Balton udah ada yang bikin gue kesel.”

“Ha? Ada apa?”

“Ada yang menyalip gue barusan. Ada polisi tidur lagi, di depan SD, gue jadi nggak bisa ngejar dia ...”

“ ... Dave ...”

“Ya, gue tahu ... gue nggak boleh marah-marah kalo lagi menyetir ...”

“ ... Dave ...”

“Hei, tenang bro. Gue jalannya pelan-pelan kok. Gue kan jago nyetir ...”

“Dave!”

“Ya ... ya ... bentar, ini ada polisi lewat pake sirine ...”

“Demi Tuhan, Dave! Jangan potong perkataanku!”

“Ya, ada apa? Jangan marah gitu dong!’

“Nggak ada polisi tidur di Jalan Balton!”

5 comments:

  1. Ada yg ketabrak? Dan polisi kok bisa cpet datang yak? Polisinya ngejar orang yang ngenyalip itu kan?

    ReplyDelete
  2. bang, situ ngelindes anak orang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis nyebrang sembarangan hehehe

      Delete
  3. Makanya bang, jangan minum yang aneh-aneh. Ente minum aer putih aja udah mual, sekarang malah minum tequilla :v

    ReplyDelete