Sunday, May 7, 2017

REDDIT DARK TALES #21: ATURAN KOLAM RENANG

 

Judul asli: Pool Rules

Penulis: skyisfallen

 

1. Jangan berenang sendirian

2. Jangan berenang saat malam

3. Jangan membuka matamu saat berada di bawah air. Beberapa hal sebaiknya tak perlu kau lihat.

4. Jangan menyelam sampai ke dasar kolam. Jangan menyentuh dasar kolam. Menjauhlah dari dasar kolam.

5. Kadangkala, warna kolam dapat berubah warna. Ini adalah hal yang normal. Teruslah berenang.

6. Kau akan melihat gelembung keluar dari dasar kolam. Kau juga akan mendengar suara cipratan air. Jangan berusaha untuk menemukan sumbernya. Tetap berada di bagian kolam yang dangkal

7. Jika menemukan sesuatu terapung, jangan menyentuhnya. Biarkan saja terus terapung.

8. Jangan takut jika tiba-tiba ada yang berenang di dekatmu. Itu adalah hal yang normal.

9. Jangan minum air kolam, terutama jika berubah merah.

10. Tak ada penjaga kolam renang di sini. Jika kau melihatnya, segeralah keluar dari kolam.

16 comments:

  1. Kolam macam apa ini :v

    ReplyDelete
  2. udah jelas banget, ada mayat dan pembunuh di kolam itu. eh, bener gk sih?

    ReplyDelete
  3. 11. lebih baik tidak usah berenang.

    ReplyDelete
  4. Min nggak aktif lagi nih
    Apa jawaban yg ini
    Jawab dong

    ReplyDelete
  5. Kadang2 ngeselin bang dave.. bnyk org2 yg (maap) bodoh.
    Ada riddle eh jawabannya ngikutin jwbn sebelumnya.. sosoan ngejawab die. Ini pling bikin ngeselin sumpah.. klo udh ada yg ngejawab bener dan udh diklarifikasi ama bang dave yaudah sihh ga usah dijawab lgi.

    Trus ada cerita yg bukan riddle eh malah pd bingung ngejawab.. dikira riddle.

    Trus ada riddle yg gampang eh malah pd salah.

    Atau ada cerita yg pdhl maknanya A, tpi mereka malah salah pengertian.. maknanya jadi B.



    Komen ini terserah mau di approvr atau engga. Klo di app, mereka sebagian yg termasuk golongan ini mudah2an bisa sadar diri.
    Klo engga yaa gpp.. supaya ga melukai hati mereka. Tpi resikonya yaa mrka ttep ga tau diri. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya ga tau diri ya, kan gue udah jelasin berkali2 kalo tiap kali ada riddle, gue akan postpone semua komentra hingga paling nggak 3 hari. selama 3 hari itu, semua komen yg masuk nggak akan gue terbitkan, supaya ada banyak readers yg bisa kasih jawaban. coba kalo jawaban pertama yg bener langsung gue publish, kan jadi nggak seru. karena itu keliatannya jawabannya meniru yg di atas, padahal itu jawaban mereka sendiri. dan gue selalu kasih official answer di jawaban bener PALING ATAS untuk menghormati yg pertama jawab bener. tapi jawaban di bawahnya murni hasil pikiran mereka sendiri bkn hasil ngejiplak

      Delete
    2. selain itu,namanya juga riddle jadi wajar jika ada yg salah jawab. kalo bisa jawab semua mah namanya bukan riddle, tapi cerita yg udah jelas maksudnya. gue yakin elu juga pernah salah jawab riddle kan< tapi ada yg pernah ngatain lu goblok nggak?

      Delete
    3. Jangan sok-sokan Bozz.. Mungkin kamu bisa menjawab riddle.. namun belum tentu kamu bisa membuat riddle
      #ngasahSamurai
      #BosUdin
      #GambutBrotherhood

      -Sendi Gambut (Tobat no jutsu)

      Delete
  6. Btw, ini jelas2 kolam renang yg didasr kolamnya isinya monster.

    Yg terapung itu mungkin cuma semacam umpan monsternya supaya ada yg kepancing. Makanya jgn disuruh dekat2.

    Yg merah itu brarti dia lagi makan santapannya. Entah dikasih dri pihak kolamnya atauu dia makan manusia yg terjebak umpannya.

    ReplyDelete
  7. Gua mikirnya tuh kolam isinya scp masa. :'v

    -A.

    ReplyDelete