Sunday, May 7, 2017

REDDIT DARK TALES #19: MEMO UNTUK PEGAWAI DISNEY

 

Judul asli: A Memo To Disney Cast Members (dengan sedikit perubahan)

Penulis: TheRabidFangirl

 

Prioritas pegawai Disney adalah kenyamana dan keamanan tamu kita. Untuk alasan ini, semua pegawai Disney World harus mematuhi peraturan berikut. Pelanggaran terhadap peraturan ini akan berujung pada sanksi disiplin.

1. Mintalah dengan sopan untuk memeriksa hasil foto para pengunjung. Bersikap ramahlah saat melakukannya. Cek apakah ada sesuatu yang tidak normal. Jika ada, segera panggil keamanan. Pengunjung dapat dialihkan perhatiannya dengan pemberian merchandise gratis.

2. Semua foto di atraksi Dinosaur harus dihapus. Jika ada yang menanyakan alasannya, jelaskan saja ada kesalahan teknis dan berikan tiket gratis sebagai pengganti.

3. Gosip tentang ikan hiu dan buaya di kolam adalah tidak benar. Namun, tidak diperbolehkan untuk berenang di luar kolam renang yang sudah disediakan.

4. Jika menemukan buaya mati di area kolam, evakuasi area secepatnya sebelum ada pengunjung yang melihatnya. Segera bedah untuk melihat apa saja yang sudah dimakannya.

5. Hanya ada satu Mickey Mouse di seluruh area Disney World. Jika menemukan yang kedua sedang mengadakan sesi foto, cek bagian mulutnya. Semua kostum Disney tidak memiliki taring-taring kecil yang tajam di mulutnya.

6. Jika ditemukan, biarkan sesi foto selesai, namun segera hapus foto. Panggil keamanan setelah sesi selesai.

7. Jika menemukan Mickey Mouse kedua, bujuk dia untuk pergi ke terowongan. Itulah fungsi buaya dipelihara di sini. Segera pergi dan jangan pernah menengok ke belakang apapun suara yang keluar.

8. Petugas keamanan Disney tidak mengenakan seragam khusus. Jika ditemukan seseorang memakai seragam bertuliskan “Security Disney” segera tutup bagian wahana tersebut.

Peraturan ini harus dipatuhi demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Tetaplah aman!

4 comments: