Sunday, May 7, 2017

REDDIT DARK TALES #18: MENCARI TEMAN

 

Judul asli: Making Friends

Penulis: YKGem

 

Aku memang pemalu. Namun seperti itulah diriku dan aku merasa nyaman dengan sifat pemaluku. Namun, orang tuaku selalu mendorongku untuk keluar dan mencari teman. Menurut mereka, aku tak punya banyak teman.

Jumat itu, sekitar jam 3 sore, aku pergi ke taman bermain untuk mencari teman baru. Di musim liburan seperti ini aku perlu mengisi waktuku untuk pergi bermain keluar. Siapa tahu di taman ini aku bisa mencari teman baru. Ketika tiba di sana, aku hanya menghabiskan waktuku bermain ayunan. Aku terlalu gugup untuk berbicara dengan siapapun. Namun kemudian, seorang anak laki-laki dan perempuan mendekatiku.

Nama gadis itu Anna dan adik laki-lakinya bernama Lucas. Mereka menyapaku dengan hangat dan mengatakan bahwa aku terlihat kesepian. Aku tersenyum lebar dan memperkenalkan diriku. Kami kemudian bermain ayunan bersama dan berganti giliran untuk mendorong ayunan.

Hari mulai gelap dan kami mulai lelah bermain. Mereka berdua berkata mereka harus pulang, namun aku berhasil meyakinkan mereka untuk ikut denganku. Akan kutunjukkan sesuatu yang seru pada mereka.

Mereka duduk di kursi belakang mobil ketika aku masuk ke kursi pengemudi dan mengunci pintu.

3 comments:

  1. ini orang udah dewasa ya kok nyetir mobil?
    Pedofil brati, atau gak penculik anak-anak

    ReplyDelete
  2. Dia cuma pengen teman baru :(

    ReplyDelete