Sunday, May 7, 2017

REDDIT DARK TALES #17: KEPADA SEMUA GURU KINGSIDE HIGH

 

Judul asli: To All Kingside High Faculty

Penulis: EvantheNerd83

 

Prioritas utama para guru Kingside High adalah keamanan para murid. Untuk alasan ini, semua anggota fakultas harus mengikuti peraturan berikut. Semua bentuk pelanggaran terhadap aturan ini akan berujung pada tindakan disiplin hingga pemberhentian.

1. Gudang peralatan di ujung lapangan sepakbola sudah tidak lagi dipakai.

2. Siswa dilarang untuk mendekati gudang. Segera alihkan perhatian mereka jika ada siswa yang menghampirinya. Ancam mereka dengan sanksi jika mereka tak mengindahkan.

3. Tutup semua pintu dan jendela saat makan siang. Abaikan segala macam suara yang terdengar dari luar. Jangan menengok keluar jendela apalagi membuka pintu!

4. Jangan tinggalkan makanan dalam keadaan terbuka. Jika anda kembali dan menemukan makanan telah lenyap, jangan masuk ke dalam ruangan. Segera hubungi keamanan kampus.

5. Siswa diperkenankan untuk membawa peralatan elektronik mereka (telepon genggam, laptop, smartwatch, dll). Ini akan memudahkan kita melacak mereka.

6. Pintu gudang peralatan harus selalu dikunci. Evakuasi seluruh area dan hubungi keamanan kampus jika anda melihatnya terbuka. Jika terdengar suara kunyahan, jangan cari tahu darimana asalnya.

7. Orang tua tak mengetahui tentang keberadaan “mereka” dan sebaiknya tetap begitu. Jika ada anak yang hilang di area sekolah, jangan hubungi orang tua. Tunggu hingga ia ditemukan hidup-hidup.

8. Jika jenazah salah satu siswa ditemukan, hubungi kepala sekolah, keamanan kampus, atau front desk. Jaga agar tidak ada siswa lain yang melihat jenazah tersebut dan evakuasi area di sekitarnya hingga jenazah berhasil dipindahkan. Jelaskan bahwa siswa tersebut diserang oleh binatang buas jika ditemukan tanda gigitan atau mutilasi.

9. Jika anda menemukan seorang gadis kecil berjalan di dalam atau luar sekolah, catat penampilannya. Lihat apakah terlihat gigi-gigi taring dalam jumlah tak biasa. “Mereka” memiliki ratusan gigi.

10. Jika hal tersebut teridentifikasi, segera bujuk gadis itu kembali ke gudang dengan umpan, namun berhati-hatilah. Hindari siswa bertemu dengan gadis itu! Setelah dia masuk, segera kunci gudang tersebut!

Ikutilah peraturan ini demi keamanan para murid dan kenyamanan lingkungan belajar sekolah kita.

5 comments:

  1. ada pembunuh (kanibal mungkin) yg berkeliaran di kampus dan pengen makan seluruh siswa

    ReplyDelete
  2. Njirr... Sekolah sarang monster :v segera panggil prof. Maddog M.Gt (magister greget)

    ReplyDelete
  3. itu bukan manusia,krn punya gigi gigi taring dalam jumlah tidak biasa.. Sekolah macam apa ini, serem amat

    ReplyDelete
  4. Kaya ada semacam monster yg sukanya sm anak2 doang. Soalnya klo ketemu ama staf okok aja.

    ReplyDelete