Wednesday, August 3, 2016

SONG FIC COMPETITION: EVENT TERBARU MBP

 

Hallo semua! Buat ngerayain ultah gue April kemaren *ehem* gue ngadain event song fic berhadiah di Grup Line MBP. Apa sih song fic itu? Song fic adalah karya fiksi (bisa disebut fan fiction juga) yang terinspirasi ama lirik lagu. Karena namanya juga Blog Mengaku Backpacker maka song ficnya harus bertema horor dong. Gue di sini bikin lumayan banyak song fic *tapi nggak diikutin lomba dong hihihi curang entar* dan entry dari temen-temen juga lumayan banyak. Namun di sini gue pilihkan hanya beberapa song fic yang sempat menjadi finalis.

Berikut ini song fic-nya.

1. Cinta dan Rahasia – Yura

2. Tetap dalam Hati – Isyana Saravati

3. Cemburu – Dewa 19

4. Blank Space – Taylor Swift

5. Balonku – Pak Kasur

6. Tell Me Your Wish (Genie) – SNSD

7. Rambut Sehat Kinclong – Iklan Lifebuoy

8. Kamu Nggak Sendirian – Tipe X

9. The One That Got Away – Katy Perry

10. Save Me – Avenged Sevenfold

11. Satu Satu Aku Sayang Ibu – Andieta Octaria

12. Cicak – NN (THE WINNER)

BONUS: Jangan Ganggu Banci – P Project

No comments:

Post a Comment