Wednesday, August 3, 2016

CERBUNG TERBARU DDD: “HINGGA FAJAR MENJELANG”

 

Hayden-Panettiere-Poster-Until-Dawn

Hallo semuanya. Maaf ya admin udah lama nggak ngepost di blog ini. Kali ini gue kembali dengan cerbung terbaru gue berjudul “Hingga Fajar Menjelang”. Tumben banget gue ngasih judul berbahasa Indonesia ya, biasanya judulnya dalam Bahasa Inggris. yah, lagi kepengen aja sih. Gue rasa judul ini tepat sebagai terjemahan “Until Dawn”, sebuah game horor survival bertema slasher yang menjadi sumber inspirasi cerita ini. Buat kalian yang belum tahu tentang “Until Dawn” kalian bisa browsing sendiri di internet. Tapi jangan terlalu detail ya browsingnya, takutnya malah jadi spoiler untuk cerita ini hahaha.

“Hingga Fajar Menjelang” akan terdiri atas 9 bab belum termasuk bagian prolog dan epilog. Cerita ini juga terinspirasi oleh “Fear Street” karya RL Stine jadi jangan heran apabila gaya penulisannya mirip, emang gue sengaja soalnya.

Silakan ditunggu update ceritanya bab demi bab. Buat kalian yang nggak sabaran bisa pantengin wattpad gue soalnya di sana akan gue update juga, namun lebih cepat. Jangan lupa like dan kasih comment ya jika kalian baca ceritanya di wattpad.

Akhir kata, nikmati saja cerbung tersebut.

No comments:

Post a Comment