Sunday, February 7, 2016

CITY OF ASHES: BEHIND THE SCENE

 

Yeeeeey … cerbung City of Ashes akhirnya kelar juga. Gue pernah bilang kalo semua nama tokoh di City of Ashes ini diambil dari real life nama-nama member grup Line MBP. Sayang banget nih sebagian dari mereka yang namanya nongol sekarang udah nggak gabung lagi di grup. Kapan ya bisa ngumpul lagi kek dulu haha. Nih biar kalian nggak penasaran gue kasi liat wajah asli para pemeran City of Ashes, banyak yang cogan- cecan lhooo.

COA-1_thumb2

Ini wajah para pemeran utamanya. Semuanya dah nggak pernah keliatan lagi di grup, cuman Bang Janu sih yang masih sering kontak2 di BBM dan sempet bantuin gue di Kopdar MBP di Jakarta kemaren. Lana yang ternyata gadis sholehah dulu anak Grup MBP 2. Nama aslinya sebenarnya Putri Puspita, tapi ceritanya pas pertama dia gabung, dia pake DP artis Lana del Rey makanya anak2 lebih sering manggil dia Lana. Kalo Juliana ama Damia mantan admin yang cantik2. Juliana penulis juga dan karyanya yang berjudul “Dupont Family” pernah ngehits banget di grup dulu. Aldi Arshandi nama panggilannya Shandeh, anak Kalimantan.

CITY-OF-ASHES-VAMPIRES_thumb2

Ini para vampirnya. Bang Arman adalah blogger yang blognya pernah gue rekomendasiin di salah satu postingan MBP. Foo mantan admin gue dan masih aktif di grup, sempet ketemu juga di kopdar, one of the most important person di MBP hahaha. Kalo kalian gabung di grup pasti kalian udah baca cerbung2nya yang seru banget. Di instagram dia sering banget bahas film, follow aja: movie-infoo. Nino pasti kalian sudah tau semua kan siapa dia? Fotonya diambil di ask.fm pas masih SMP, sekarang mah (ketemu pas kopdar) udah gede tinggi tambah ganteng lagi haha. Nocha filmmaker asal Unair Surabaya, mantan admin juga. Bram ama cewek2 udah ga pernah nongol lagi di grup.

COA-2_thumb2

Dari semua tokoh UGM Team cuman Yuuki Raven doang yang beneran kuliah di UGM. Yuuki, sesuai karakternya, juga seorang cosplayer asal Yogya. Kanti anak Palembang dan salah satu member paling setia di grup MBP. Vivian abis keluar dari grup hiks sedih.  Dicky anak Surabaya, sering ketemu gue. Tharik mantan admin dan bentar lagi mau ujian, doain keterima di UGM beneran, pengen jadi guru katanya. Eca kerja di Jakarta, mantan admin juga. Annisa beneran mahasiswi psikologi di UNDIP. Harris member yang suka banget bagi cerita horor di grup. Bang Marco mah udah lama ngilang hiks tapi gue suka namanya.

COA-3_thumb2

Yaaaak yang ini juga bervariasi banget karakternya. Dicky Mario anak Medan yang sekarang di Malaysia. Tjan anak MBP 2 yang kawaii abis. Alghiffary ada dua orangnya, yang satu mahasiswa sekaligus pemain parkour asal Jakarta, satunya anak SMA asal Pekalongan. Safira best friendnya Kanti (cuman nggak bisa ramal beneran dan yang jadi cowoknya Al di dunia nyata tuh Kanti,). Salma anak Yogya, cosplayer juga. Renita polwan yang sekarang tugas di Semarang. Bang Harry mantan admin, asli Minangkabau sekarang dah bergelar Datuk, Tante Citra yang paling dewasa di sini dan kemaren abis ketemuan pas meetup Bandung. Sheliza dan Syari yang geulis pisan kerja di Jakarta tapi jarang banget nongol. Sebenarnya ada satu lagi sih yang belum include di sini yakni Savira, sayang dia keburu left grup sebelum gue dapet fotonya. Savira beneran bisa ramal tarot lho.

COA-4_thumb2

Ini juga tokohnya bervariasi banget. Bang Abon yang juga blogger kek gue kerja sambi kuliah di Jakarta, sayang banget udah ga masuk grup gara2 ada trouble kemaren. Tieya, salah satu member paling geulis di MBP ini kuliah di Bandung. Bang Otong gamer yang jago banget bikin riddle dan sekarang tinggal di Bali. Machmuri member paling setia di MBP dan jago bikin cerbung, anak Tangerang. Sherly mantan admin yang cecan puoool sekarang kerja sambil kuliah di Depok. Obet member MBP paling kocak dan sering dibully, tapi suaranya buset merdu banget, anak Bandung. Wilson anak Jakarta, rumahnya deket kuburan dan kemaren sempet meetup, tahun ini masuk kuliah di Atmajaya. Fino dan Gesta salah dua member paling pertama yang gabung ama grup MBP, dua-duanya masih SMA satu di Jakarta satunya di Tangerang. Dan Dynda Noe admin di grup gue sekarang.

Nah, itu dia behind the scene-nya para karakter City of Ashes di dunia nyata. Sebenarnya masih banyak sih member setia dan “unik” di grup MBP. Sayang nama mereka kurang eksotis jadi nggak gue masukin sebagai tokoh di sini hahaha. Tunggu juga cerbung selanjutnya yaaaa soalnya COA udah gue rancang sebagai trilogi, walau sekuelnya mungkin nggak berhubungan ama vampire lagi :D

2 comments: