Sunday, February 7, 2016

CERBUNG TERBARU SPESIAL LIBUR IMLEK: CITY OF FEAR

 

CITY OF FEAR

Hallo guys, gue kembali nih dengan cerbung terbaru. Gue sejak semula merancang cerbung “City of Ashes” dalam bentuk trilogi dengan dua sekuel, yaitu “City of Fear” dan “City of Ghoul”. Walaupun trilogi, namun ketiganya akan mengikuti alur cerita yang amat berbeda. Jika “City of Ashes” menampilkan sosok vampir sebagai tokoh antagonisnya, maka “City of Fear” akan menyoroti wabah yang menimpa Eropa modern. Wabah apakah itu? Bukan wabah zombie, tapi mirip-mirip lah.

Cerita “City of Fear” sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan pendahulunya, “City of Ashes” jadi jangan khawatir jika belum membacanya. “City of Fear” menceritakan seorang mahasiswa Indonesia yang bersekolah di Prancis dan terjebak di tengah-tengah kekacauan yang melanda Eropa akibat wabah mengerikan. Bisakah ia pulang ke tanah airnya? Yang jelas, seperti cerita-cerita gue yang lain, cerbung ini bakal mengandalkan plot twist di endingnya.

Settingnya emang gue bikin sangat spesial, yakni di Eropa, terutama di Prancis dengan lokasi-lokasi eksotisnya dan sejarahnya yang panjang. Banyak sedikit, keputusan gue memilih setting ini karena tragedi teror bom di Paris lalu yang membuat gue kembali tertarik melirik benua biru ini.

Cerbung ini akan gue bikin pendek, hanya sejumlah 6 bab. Nama para karakternya, sama seperti prekuel pendahulunya, akan menggunakan nama para member grup Line. Untuk mengisi libur panjang Imlek ini, gue hadirkan cerbung spesial ini dalam episode back to back alias langsung ampe tamat. Tapi jangan lupa komentarnya di tiap episode yaaaaa :D

No comments:

Post a Comment