Sunday, November 6, 2016

RIDDLE DDD: SEKARAT

 

Sebuah keluarga yang miskin diguncang musibah saat anak mereka masuk rumah sakit. Menurut kata dokter, umurnya sudah tak panjang lagi. Putus asa, sang ibu masuk ke kamar anaknya dan berkata.

“Ulang tahunmu minggu depan. Kau mau apa?”

Anak itu dengan wajah cerah menjawab, “A ... aku ingin koleksi buku-buku terbaru One Piece.”

Sang ibu menjawab, “Tentu ... tentu saja. Ibu akan membelikanmu apapun. Kau bisa meminta apapun yang kau inginkan.”

5 comments:

  1. cerita ini mirip sama cerita tentang anak sekarat yang ingin tahu tentang akhir cerita one piece

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang akhir cerita onepiece gimana bang? Ku ga ngikutin sih.

      Baca riddle ini kok jadi sedih ya ;(

      Delete
  2. organ2 tubuh anak itu akan dijual untuk beli apapun krn kan keluarganya miskin?

    ReplyDelete
  3. Gua ga ada sense sampe ke jual organ itu, ga pernah nyampe ke pemikiran yang kayak gitu. Gue juga ga tau kenapa, tapi masalah riddle tentang hantu gue bisa

    ReplyDelete